Soal Dukungan Penuh Pemain Nottingham, Begini Kata Steve Cooper

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 07:44 WIB
Steve Cooper.

Steve Cooper. (Foto: Ritchie Sumpter/NFFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, memberikan komentar terkait dukungan penuh yang diberikan oleh para pemain kepada dirinya.

Nottingham Forest berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Tricky Trees meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut Nottingham sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol ang dicetak oleh Harry Toffolo di menit ke-14. Namun Wolves berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui aksi Matheus Cunha.

Tak berselang setelah laga usai, Toffolo sempat mengklaim bahwa hasil ini merupakan respons atas hasil memalukan yang mereka dapatkan di markas Fulham sekaligus bentuk dukungan para pemain kepada Steve Cooper. Terkait hal tersebut, Cooper memberikan komentarnya.

"Ini bukan tentang bermain untuk saya, ini tentang bermain untuk satu sama lain. Tidak ada individu yang lebih penting dari yang lainnya. Tidak ada hierarki di klub sepak bola kami, kami semua sejajar, kami semua bersama," kata Cooper kepada Sky Sports.

"Setiap orang menjunjung tinggi harga diri dan kami ingin menjadi setinggi mungkin. Ada hubungan yang sangat baik di klub sepak bola ini, yang dibangun dengan menghilangkan rasa takut dan membangun harapan yang bisa kami raih. Ini adalah penampilan yang akan membuat Anda bangga, sedikit rasa frustrasi karena kami belum memenangkan pertandingan. Para pemain benar-benar bangkit dan diperhitungkan."

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-dukungan-penuh-pemain-nottingham-begini-kata-steve-cooper
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini