Sneijder Ucapkan Janji Setia

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Sneijder Ucapkan Janji Setia

Sneijder Ucapkan Janji Setia

Ligaolahraga.com -

Wesley Sneijder telah mengikrarkan janjinya untuk tetap bersama Inter Milan pada musim depan, saat menanggapi kabar yang menyatakan dirinya akan digaet oleh raksasa Liga Primer Manchester United.

Playmaker asal Belanda tersebut bisa memenangkan sebuah sejarah empat trofi bila pada Senin (12/7) dinihari WIB, nanti dapat mengalahkan Spanyol dalam Final Piala Dunia.

Kemarin Presiden Inter Massimo Moratti mengetahui bahwa Setan Merah telah mencoba memberikan tawaran kepada klubnya untuk membawa pemain bintang Nerazzurri ke Inggris.

Namun Moratti tidak mengetahui berapa pasti jumlah uang yang ditawarkan untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Sneijder sendiri saat dikonformasikan mengenai pinangan dari The Red Devils tersebut mengaku tidak tertarik dan menyatakan dirinya akan tetap berkostum biru-hitam.

"Saya akan tetap berada di Inter dan Saya akan memainkan seluruh musim depan dengan baju biru dah hitam," ujarnya pada media Belanda.

"Hati saya berada di kota Milan. Saya memenangkan segalanya pada musim lalu dengan Inter dan masih banyak lagi yang bisa dimenangkan seperti Piala Super Eropa, Piala Super Italia dan Piala Dunia antar klub, yang mana itu merupakan piala-piala yang indah," pungkas pemain bernomor punggung 10 tersebut. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sneijder-ucapkan-janji-setia
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini