Smith Rowe Perpanjang Kontrak di Arsenal, Aston Villa Incar Target Lain

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 10 Jul 2021, 12:30 WIB
Target Aston Villa Emile Smith Rowe segera perpanjang kontrak di Arsenal

Emile Smith Rowe segera perpanjang kontrak di Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pengejaran Aston Villa terhadap Emile Smith Rowe tampaknya akan berakhir, dengan playmaker Arsenal tersebut dikabarkan di ambang menyetujui kontrak lima tahun baru di London utara.

Pemain berusia 20 tahun itu diberi kesempatan bermain di tim utama oleh Mikel Arteta di pertengahan musim lalu dan membuat dampak yang mengesankan, menyelesaikan musim bersama Bukayo Saka sebagai salah satu pemain terbaik Arsenal.

Penampilan itu membuatnya diincar oleh klub lain, terutama dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023 dan masa depan jangka panjangnya di Emirates Stadium yang tidak pasti.

Itu membuat Aston Villa mengajukan tawaran 25 juta pound sterling untuk Smith Rowe, sebelum menaikannya menjadi 30 juta pound sterling awal bulan ini. Tapi keduanya dengan sigap ditolak oleh The Gunners.

Dan pasukan Dean Smith sepertinya harus menemukan target baru, dengan James Benge dari CBS Sports mengklaim bahwa Arsenal semakin yakin bahwa mereka akan dapat mengikat Smith Rowe dengan kesepakatan jangka panjang baru.

Kontrak tersebut berdurasi lima tahun dan rinciannya masih harus diselesaikan, tetapi tampaknya gelandang muda itu akan tetap di tim London utara.

Aston Villa tampaknya masih belum puas dengan gelandang berkarakter menyerang yang mereka miliki, meskipun klub belum lama ini memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City senilai 33 juta pound sterling.

Menurut BirminghamLive, Villa tertarik merekrut Dwight McNeil dari Burnley, meskipun The Clarets kemungkinan menginginkan lebih dari 40 pound sterling untuk berpisah dengan pemain sayap tersebut.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/smith-rowe-perpanjang-kontrak-di-arsenal-aston-villa-incar-target-lain
2245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini