Slot Pemain Asing Asia Persiraja Diisi Pemain Uzbekistan

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jan 2020, 20:00 WIB
Slot Pemain Asing Asia Persiraja Diisi Pemain Uzbekistan

Bruno Dybal (kiri) pemain asing pertama yang tiba di Aceh/foto dok Persiraja

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazarudin Dek Gam menyebut, untuk mengisi slot pemain Asia di timnya pada musim 2020 nanti, pihaknya sudah sepakat dengan salah seorang pemain asal Uzbekistan.

Meski mengklaim sudah sepakat, ia masih enggan membocorkan nama dan posisi dari pemain tersebut. Ia hanya memastikan bahwa, sang pemain belum pernah berkarir di Indonesia.

"Seluruh pemain asing akan tiba di Aceh pada akhir Januari ini," kata Nazaruddin Dek Gam seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Sampai sejauh ini, dari empat pemain yang diproyeksikan memperkuat Persiraja Banda Aceh untuk musim 2020 nanti, baru gelandang asal Brasil, Bruno Dybal yang sudah tiba dan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar.

Selain Bruno Dybal, manajemen juga sudah mengumumkan terkait kedatangan dua pemain asing lain, yaitu penyerang asal Brasil Vanderlei Fransisco dan bek Inggris Adam Mitter.

Dikatakan Dek Gam, seluruh pemain asing yang akan direkrut timnya untuk musim 2020 tidak menjalani proses seleksi atau trial, seperti yang biasa dilakukan tim-tim tanah air. Ia menyebut, sang pemain langsung bergabung dengan pemain lain untuk latihan bersama di bawah pelatih Hendri Susilo begitu tiba di Aceh.

Dari empat pemain asing tersebut, kata Dek Gam, hanya satu yang sudah bermain di klub Indonesia yakni Vanderley Fransisco, musim lalu bermain dengan Semen Padang FC. Sementara tiga lainnya belum pernah bermain di Indonesia.

"Satu lagi pemain yang asia kemungkinan dari Urbekiztan. Itu sesuai dengan janji manajemen yang akan memilih pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia," ujarnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/slot-pemain-asing-asia-persiraja-diisi-pemain-uzbekistan
2093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini