Slamet Nur Cahyo Akui MU Masih Buta Kekuatan Persiraja

Penulis: Dayat Huri
Senin 09 Mar 2020, 13:30 WIB
Slamet Nur Cahyo Akui MU Masih Buta Kekuatan Persiraja

Slamet Nurcahyo/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang senior Madura United, Slamet Nur Cahyo mengaku belum terlalu mengetahui gaya bermain Persiraja Banda Aceh yang akan dijamunya pada pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (9/3) malam nanti.

Meski mengaku masih buta dengan kekuatan lawannya tersebut, namun Slamet Nur Cahyo menilai Persiraja Banda Aceh, yang merupakan tim promosi musim ini, akan tampil agresif untuk membuktikan bahwa mereka memang layak berada di kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

"Saya belum tahu permainan Persiraja. Tapi kalau lihat di pertandingan pertama mereka sangat agresif dan fight. Tapi jika main luar kandang kami belum terlalu tahu," kata pemain dengan nomor punggung 10 itu, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, ia menyebut skuat Laskar Sape Kerrab siap tampil maksimal di laga nanti. Kemenangan 4-0 atas Barito Putera di laga perdana mengangkat motivasi tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

"Saya rasa semua pemain siap semua di pertandingan pekan kedua ini. Tidak ada yang cedera dan tentu semoga ini mengantarkan kami meraih tiga poin," harapnya.

Dia yakin racikan pelatih Rahmad Darmawan yang mengkombinasikan pemain muda dan pemain senior akan berbuah hasil positif ketika melawan Persiraja. Slamet juga berharap pemain muda tidak canggung saat dipercaya bermain.

"Perpaduan pemain muda dan senior cukup bagus. Mudah-mudahan pemain muda tidak ada yang canggung di dalam lapangan. Kalau sudah di lapangan sama saja. Tidak ada pemain junior dan senior," pungkasnya.

Madura United sendiri memang diharapkan bisa bersaing di papan atas musim ini. Pengalaman Rahmad Darmawan yang pernah membawa sejumlah tim menjadi yang terbaik di Indonesia ditambah komposisi skuat yang cukup mumpuni diharapkan bisa membawa prestasi untuk tim asal Pulau Garam itu. Untuk melakukannya, meraih kemenangan di setiap laga kandang yang dijalani tentu menjadi hal wajib bagi Slamet Nur Cahyo dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Persiraja Banda Aceh, slamet nur cahyo

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini