Sky Sport Yakin Barcelona akan Dapatkan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 16:45 WIB
Sky Sport Yakin Barcelona akan Dapatkan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/

Berita Transfer: Sky Sport Italia mengklaim jika kesepakatan antara Inter Milan dan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sky Sport Italia mengklaim jika kesepakatan antara Inter Milan dan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez lebih mungkin terjadi ketimbang tidak. Bagaimanapun juga, kepergian Lautaro menuju Camp Nou hanya tinggal menunggu waktu saja.

Inter sendiri baru mendapatkan limpahan dana segar dari kesepakatan transfer permanen Mauro Icardi sebesar 58 juta euro. Dengan keberhasilan ini, banyak yang memprediksi jika Inter akan bersikap lebih protektif dan sulit melepas Lautaro.

Namun sumber yang sama yakin hal ini tidak akan terjadi. Sikap Inter terhadap kesepakatan transfer Lautaro masih akan tetap sama. Mereka tetap terbuka untuk melepas pemain 22 tahun tersebut, terlebih Lautaro sendiri sudah bersikap untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Saat ini, Barcelona masih tetap ingin mengurangi biaya kesepakatan dengan cara menambahkan beberapa pemain. Namun sikap Inter tidak berubah, mereka hanya ingin mengambil satu pemain saja demi mendapatkan lebih banyak uang tuani.

Untuk saat ini, Inter telah menunjuk Junior Firpo yang akan disertakan dalam kesepakatan, dengan tambahan uang tunai sebesar 90 juta euro. Sedangkan pihak Barcelona baru menyetujui uang tunai sebesar 80 juta euro, plus satu tambahan pemain lagi.

Musim ini Lautaro tampil cukup gemilang dengan mencatatkan 31 kali penampilan di semua kompetisi, dengan berhasil mencetak 16 gol dan 4 assist.

Artikel Tag: Sky Sport Italia, Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini