Skuat Timnas Prancis Dilanda Flu Jelang Final Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Des 2022, 18:14 WIB
Prancis

Skuat timnas Prancis dilanda virus jelang final Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Banyak pemain dari skuat timnas Prancis yang menderita flu menjelang final Piala Dunia 2022 kontra Argentina, dengan Kingsley Coman menjadi yang terbaru.

Sebelumnya, Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano telah dilaporkan menderita flu. Itu pula yang menjadi alasan mereka gagal tampil sebagai starter ketika Prancis menang 2-0 atas Maroko di semifinal.

Rabiot dan Upamecano masih berada dalam kondisi meragukan jelang laga final kontra Argentina di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam WIB, dan kini Kingsley Coman dilaporkan menderita demam, sebagaimana yang diumumkan oleh pelatih Didier Deschamps.

"Coman mengalami demam pagi ini," kata Deschamps dalam konferensi persnya di hari Kamis (15/12) kemarin waktu setempat.

"Di Doha, suhu bisa menurun sedikit dan Anda masih memiliki pendingin ruangan sepanjang waktu. Kami pun memiliki beberapa kasus yang mirip flu."

Deschamps menjelaskan bahwa selain cuaca yang kurang mendukung, kondisi kelelahan para pemain juga berpengaruh. Oleh karena itu, dia pun melakukan pencegahan agar para pemain lainnya tidak menderita hal yang sama.

"Dayot [Upamecano] merasa sakit segera setelah laga kontra Inggris. Itu terjadi ketika Anda mengerahkan tenaga terlalu besar, tubuh Anda melemah dan juga menjadi semakin rentan didera virus," lanjutnya.

"Kami melakukan seluruh pencegahan yang diperlukan, kami mencoba untuk memastikan agar itu tidak menyebar, namun virus tentu saja menular dan kami harus mengambil langkah pencegahan," pungkas eks pelatih Juventus itu.

Artikel Tag: Timnas Prancis, Piala Dunia 2022, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-timnas-prancis-dilanda-flu-jelang-final-piala-dunia-2022
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini