Skuat Persita Tangerang Tunjukkan Peningkatan Signifikan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Jun 2023, 05:00 WIB
Latihan skuat Persita Tangerang

Latihan skuat Persita Tangerang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mendapat sesi latihan dua kali dalam waktu sehari membuat kondisi fisik dan stamina para pemain Persita Tangerang menunjukan perkembangan yang positif. Hal ini diungkapkan oleh pelatih fisik Lucas Ferreyra.

Seperti kita ketahui, Persita Tangerang tengah berada di Sleman, Yogyakarta sejak sepekan terakhir untuk melakukan pemusatan latihan (TC). Dimana ini menjadi masa persiapan dalam menyambut Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang akan dimulai pada 1 Juli mendatang.

"Kondisi fisik para pemain sangat baik, semakin optimal sesuai dengan yang kami para staf pelatih rencanakan sebelumnya. Pada masa pra musim ini kami telah sepakat untuk mencapai kekuatan dan ketahanan yang baik. Kami telah mencapainya tentu tak lupa untuk memadukannya dengan sentuhan dan model permainan dari Coach Luis," kata Lucas Ferreyra seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Untuk itu kami optimistis dengan kinerja skuat dalam menyambut musim baru," lanjutnya.

Dengan kombinasi latihan fisik dan juga taktik, nantinya para pemain Persita Tangerang bisa memiliki ketahanan dalam sebuah pertandingan.

"Tujuan dari persiapan fisik adalah agar kami bisa menjadi tim dengan ketahanan dan intensitas tinggi, tim yang sangat cepat dan kuat untuk bisa menjalankan ide permainan yang kita miliki," ujar Lucas lagi.

Dua nama yang menjadi rekrutan terbaru Persita Tangerang untuk Liga 1 musim 2023/2024 ini adalah Christian Rontini dan Mateo Bustos. Keduanya menurut Lucas Ferreya menjalani sesi latihan dengan baik dan berharap cepat menyatu dengan para pemain yang lain.

"Mereka (Rontini dan Bustos) berada dalam kondisi optimal dan terus meningkat hari demi hari dalam kekuatan fisik dan beradaptasi. Mereka adalah pemain dengan tingkat kerja yang tinggi dan itu memudahkan kami untuk mencapai potensi mereka," ujarnya.

"Mereka juga dengan cepat memahami ide permainan sehingga mereka akan banyak membantu kami di musim baru ini," pungkasnya.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-persita-tangerang-tunjukkan-peningkatan-signifikan
2834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini