Skuat Persib Dilburkan, Mihelic Pilih Terbang ke Bali

Penulis: M. Aldi
Minggu 02 Jun 2019, 21:00 WIB
Skuat Persib Dilburkan, Mihelic Pilih Terbang ke Bali

Rene Mihelic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pengalaman pertama dirasakan pemain asing Persib, Rene Mihelic tampil di negara mayoritas pemeluk agama Islam. Dia pun kini merasakan ada jeda kompetisi ketika mendekati hari raya Idul Fitri.

Tetapi menurutnya kosongnya agenda selama sekitar sepekan ini tidak terlalu asing. Karena kebetulan jeda kompetisi ternyata berbarengan dengan FIFA Matchday. Sehingga setiap liga memang harus berhenti beroperasi.

"Iya baru pertama kali, sekarang (libur lebaran) dan ini juga karena agenda FIFA untuk tim nasional dan semua negara. Eropa juga ada libur," terang gelandang asal Slovenia itu pada awak media.

Baginya waktu libur ini bagus untuk para pemain karena mereka perlu beristirahat. Setelah digeber dengan intensitas tinggi, pemain butuh ruang untuk memulihkan tenaga maupun mood mereka supaya kembali tampil determinan.

Hal itu yang akan dilakukan Mihelic selama Persib diliburkan. "Ini bagus bagi kami karena mempunyai untuk waktu libur, kami (pemain) perlu mengisi ulang tenaga," jelas pemain berusia 30 tahun ini.

Tapi dia tidak akan mudik ke negaranya selama libur ini namun istri dan anaknya yang menyusul ke Indonesia. Mereka berlibur bersama setelah lama tidak bertemu dan nanti keluarganya akan menetap di Bandung.

"Tidak (mudik) dan keluarga saya datang ke sini dan kami akan liburan bersama. Setelahnya mereka akan tinggal bersama sama jadi ini akan lebih mudah bagi saya untuk bertemu mereka," lanjutnya.

Sementara untuk mengisi waktu luang, mereka berencana terbang menuju Bali. Mihelic mengaku dia penasaran dengan pesona dari Pulau Dewata. "Kami juga berencana untuk pergi ke Bali," ujar dia memungkasi.

Artikel Tag: Rene Mihelic, Persib, Bali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-persib-dilburkan-mihelic-pilih-terbang-ke-bali
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini