Skuad MU Dianggap Terlalu Biasa, Ole Gunnar Solskjaer Butuh Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 04:38 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Middlesbrough, Jan-Aage Fjortoft, menilai Ole Gunnar Solskjaer saat ini memiliki komposisi skuad yang terbilang biasa-biasa saja. Untuk itu Fjortoft menyarankan agar Manchester United mendatangkan beberapa nama top lagi ke Old Trafford.

Penampilan Manchester United di Premier League musim ini sebenarnya tak seburuk yang dikatakan oleh banyak orang. Buktinya hingga kini mereka berhasil bertahan di papan atas klasemen dan terus memberikan tekanan kepada Manchester City dalam perburuan gelar juara. Meski demikian, hal itu nyatanya tak membuat mereka lepas dari kritikan. Belakangan Jan-Aage Fjortoft ikut-ikutan mengkritik skuad The Red Devils.

Fjortoft menilai skuad yang dimiliki Ole Gunnar Solskjaer rata-rata diisi oleh pemain yang biasa-biasa saja. Hal itu bisa dibuktikan dengan 'ketergantungan' MU untuk meraih kemenangan dengan mengandalkan gol dari titik penalti dan aksi Bruno Fernandes. Untuk itu, Fjortoft menyarankan agar MU kembali aktif di jendela transfer musim panas mendatangkan dan mendatangkan dua hingga tiga pemain top ke Old Trafford.

"Satu-satunya taktik dari Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United di musim ini adalah tak bisa lepas dari tendangan penalti dan gol dari Bruno Fernandes," ujar Fjortoft kepada ESPN FC.

"Saya pikir Anda harus jujur dengan tim ini. Jika di musim ini mereka bisa finis di peringkat empat besar, itu sudah sangat hebat."

"Namun untuk melangkah ke level selanjutnya yakni menjadi penantang gelar seperti yang seharusnya dilakukan Man United, mereka masih membutuhkan tambahan pemain baru."

"Mereka terlalu banyak memiliki pemain yang biasa-biasa saja. Mereka memiliki terlalu banyak pemain muda. Mungkin saja mereka akan menjadi pemain hebat, namun dalam waktu dekat, saya pikir mereka tak akan mencapai level tersebut."

"Dengan kata lain, mereka masih membutuhkan dua atau tiga pemain top untuk mengubah United menjadi tim penantang gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jan Aage Fjortoft

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini