Skuad Inter Dinilai Sudah Kompetitif Usai Datangkan Hakan Calhanoglu

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 11:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Baru datangkan Hakan Calhanoglu, Giocondo Martorelli menilai skuad Inter Milan sudah cukup kompetitif, tapi harus ditingkatkan untuk target yang lebih tinggi.

Pakar bursa transfer Italia, Giocondo Martorelli menilai jika Inter Milan berhasil melakukan transfer efektif di musim panas ini. Nerazzurri kehilangan Achraf Hakimi, namun berhasil mendatangkan Hakan Calhanoglu dengan status free transfer.

Martorelli menyebutkan jika keputusan mencari pemain dengan skema pinjaman dan opsi pembelian permanen merupakan strategi yang tepat. Namun untuk saat ini, Nerazzurri sebenarnya sudah punya skuad yang kompetitif.

“Inter mencari pemain dengan status pinjaman. Padahal skuad ini sudah kompetitif. Namun untuk target mempertahankan scudetto dan Liga Champions, itu perlu diperkaya lagi.” ujar Martorelli dalam sebuah wawancara bersama Tuttomercatoweb.

Inter sendiri saat ini sedang fokus mencari pinjaman pemain dengan opsi pembelian permanen atau kewajiban membeli. Beberapa pemain seperti Alex Telles, Hector Bellerin dan Nahitan Nandez, semuanya masuk dalam daftar target transfer potensial.

Strategi tersebut dilakukan bukan hanya karena Inter sedang mengalami kesulitan dana transfer, namun sebagai bagian dari strategi untuk memastikan pemain yang dibeli benar-benar efektif dan berkontribusi positif kepada klub.

Beberapa nama yang didatangkan dengan skema tersebut adalah Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Alexis Sanchez. Khusus untuk Sanchez, terdapat negosiasi dibawah tangan yang membuat pemain asal Chile tersebut dilepas lewat skema pemutusan kontrak.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Giocondo Martorelli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuad-inter-dinilai-sudah-kompetitif-usai-datangkan-hakan-calhanoglu
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini