Skotlandia Hadapi Kepulauan Faroe Tanpa Kehadiran Che Adams

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 23:29 WIB
Skotlandia Hadapi Kepulauan Faroe Tanpa Kehadiran Che Adams

Che Adams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Che Adams dipastikan absen dari pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 bagi Skotlandia ketika melawan Kepulauan Faroe tengah pekan ini.

Asosiasi Sepak Bola Skotlandia mengkonfirmasi striker Southampton itu telah menarik diri dari skuat.

Adams keluar lapangan karena cedera kaki selama babak kedua dalam kemenangan 3-2 Skotlandia atas Israel pada akhir pekan lalu.

Ryan Christie menggantikannya sementara Steve Clarke juga memiliki striker Hibernian, Kevin Nisbet untuk dipanggil untuk pertandingan tandang hari Selasa (12/10).

Nisbet melakukan debutnya dalam kemenangan 4-0 atas Faroes di Hampden Park pada bulan Maret, terjadi di pertengahan babak kedua.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak satu gol dalam delapan penampilan, semua laganya datang dari bangku cadangan.

Striker Hibernian adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Hampden Park pada akhir pekan lalu, ketika Scott McTominay membuat gol kemenangan di tambahan waktu untuk memberi kemenangan penting di kualifikasi Piala Dunia, kemenangan 3-2 atas Israel dan di jalur untuk mengamankan tempat play-off

Setelah tujuh pertandingan, Andy Robertson cs mengumpulkan 14 poin, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Denmark dan empat poin lebih banyak dari Israel dan Austria, dengan pertandingan tandang melawan Kepulauan Faroe dan tim terbawah Moldova datang, sebelum pertandingan terakhir di kandang melawan Denmark.

Jika dua laga itu bisa disapu bersih sebelum berjumpa Denmark, maka peluang merebut tempat play-off akan semakin besar.

Artikel Tag: Che Adams, Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skotlandia-hadapi-kepulauan-faroe-tanpa-kehadiran-che-adams
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini