Skipp Minta Reaksi Dari Inggris U-21 Pasca Gagal Menang vs Slovenia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 14:57 WIB
Skipp

Oliver Skipp

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Internasional: Bintang Tottenham, Oliver Skipp meminta reaksi setelah timnas Inggris U-21 gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Slovenia 2-2 di penyisihan Piala Eropa junior pada Kamis (07/10) malam waktu setempat.

Timnas Inggris U-21 unggul dua gol terlebih dahulu saat laga baru berjalan 15 menit di pertandingan kualifikasi Piala Eropa junior kontra Slovenia akan tetapi gagal mempertahankan keunggulan mereka dan kebobolan dua gol dari bola mati di babak kedua.

Skipp menunjukkan performa impresif di babak pertama dan berjasa dalam menciptakan gol pertama yang dicetak oleh Conor Gallagher akan tetapi meredup bersama dengan rekan-rekan satu timnya di babak kedua.

Pasukan muda The Three Lions tertinggal lima poin di grup kualifikasi Piala Eropa 2023 meski masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan Republik Ceko. Gelandang Tottenham segera meminta sebuah reaksi dan mengatakan para pemain yang telah berpengalaman harus siap menjadi contoh.

“Sebuah reaksi? Pastinya adalah sesuatu yang kami butuhkan seperti saat bermain di babak pertama,”ujar Skipp seperti dikutip Standard Sports.

“Kami tahu sebagai pemain, kami selalu jujur bahwa kami tidak dalam performa terbaik di babak kedua dan kami tidak mampu bermain imbang seperti ini, sudah tugas kami memastikan kami dalam kondisi positif dan siap bermain di pertandingan selanjutnya.

“Kami akan memastikan untuk bisa tampil dengan baik karena kami setidaknya harus mendapatkan empat poin saat ini, kami akan memastikan bahwa semuanya dalam kondisi baik dan siap untuk melakoni pertandigan ini.

“Ini adalah tanggung jawab para pemain yang pernah merasakan laga final, pemain seperti Marc (Guehi), Rhian (Brewster), Curtis (Jones) akan mengumpulkan rekan-rekan satu tim yang lain guna memastikan kami dapat tampil baik di Andorra karena kami tidak boleh gagal lagi.”

Artikel Tag: Skipp, Inggris, slovenia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skipp-minta-reaksi-dari-inggris-u-21-pasca-gagal-menang-vs-slovenia
12811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini