Situasi Memburuk, Tiga Bintang Milan Cedera Dalam Kemenangan Atas Empoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Okt 2022, 20:21 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Situasi yang dialami AC Milan tampaknya semakin memburuk setelah tiga bintang mereka mengalami cedera dalam kemenangan atas Empoli Minggu (2/10) dini hari tadi.

Davide Calabria, Alexis Saelemaekers, dan Simon Kjaer terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal dalam pertandingan melawan Empoli akibat cedera, yang tentu saja tidak diharapkan Stefano Pioli. Informasi terkini pun mulai bermunculan mengenai kondisi tiga pemain tersebut.

Calabria merupakan pemain kedua yang ditarik keluar lantaran mengalami cedera hamstring. Masalah tersebut tampaknya cukup serius, mirip dengan yang diderita Alessandro Florenzi, dan hal tersebut berarti ia mungkin perlu absen selama beberapa pekan ke depan untuk pemulihan.

Saelemaekers meninggalkan lapangan beberapa menit lebih awal setelah menerima benturan pada lututnya. Rossoneri memberikan konfirmasi kepada media bahwa masalah yang dialami pemain internasional Belgia tersebut adalah keseleo pada lutut kirinya, dan masih perlu dilihat waktu pemulihannya.

Terakhir, Kjaer berjuang keras dalam laga tersebut dan akhirnya tidak bisa melanjutkan usahanya karena kondisinya tak memungkinkan. Sama seperti Calabria, bek veteran Denmark tersebut mengalami masalah dengan hamstring kanannya, tetapi sepertinya tidak terlalu serius meningat ia tidak harus ditandu untuk meninggalkan lapangan.

Kondisi tersebut tentu saja sangat merugikan Milan, terlebih mereka bakal dihadapkan pada laga-laga sulit dan jadwal kompetisi yang begitu padat dalam beberapa pekan ke depan, termasuk duel Liga Champions kontra Chelsea.

Artikel Tag: Milan, Empoli, Calabria, Saelemaekers, Kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/situasi-memburuk-tiga-bintang-milan-cedera-dalam-kemenangan-atas-empoli
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini