Situasi Depay Di Lyon Bisa Menjadi Faktor Dirinya Kembali Ke MU?

Penulis: Vincent Asido
Kamis 01 Nov 2018, 20:50 WIB
Situasi Depay Di Lyon Bisa Menjadi Faktor Dirinya Kembali Ke MU?

Memphis Depay (Sumber: Daily Star)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manchester United seakan telah mendapat dorongan besar terkait kemungkinan kembalinya sang winger, Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu diketahui meninggalkan Old Trafford pada tahun 2017 lalu setelah dirinya gagal mencapai harapan di Premier League.

Tetapi Manchester United dengan cerdas memastikan adanya klausul pembelian kembali yang dimasukkan ke dalam kontrak Depay usai sang pemain pindah ke Lyon. Dan sekarang banyak pihak yang mengharapkan agar klub dapat memanfaatkan faktor tersebut setelah perkembangan mengejutkan yang terjadi terhadap Depay di Prancis selama akhir pekan kemarin.

Ini lantaran Depay dilaporkan telah menerima teguran keras dari pelatih Lyon, Bruno Genesio setelah tim Ligue 1 itu memetik kemenangan atas Angers pada Sabtu malam kemarin. Laporan dari media Prancis, RMC, menyebut kalau pemain sayap berusia 24 tahun tersebut ditegur di depan seluruh skuat Lyon setelah membuat klaim kalau dirinya merasa tidak dihormati oleh klubnya sendiri.

“Saya bosan selalu mendengar bahwa saya mengubah pertandingan, saya masih belum merasa seperti pemain yang dihormati,” ujar Depay setelah pertandingan kontra Angers. “Saya menyelesaikan pekerjaan setiap saat, saya secara mental kuat. Saya harus menerima keputusan pelatih.”

“Saya sedikit kecewa, saya rasa saya pantas lebih dihormati. Saya berhak mendapat yang lebih baik dari itu dan saya harus memainkan setiap pertandingan,” ujar mantan pemain Manchester United terkait seringnya ia menjadi pemain yang harus masuk dari bangku cadangan.

Dan laporan dari RMC menyebut bahwa Genesio tak tanggung-tanggung dala menyindir Depay di depan pemain lainnya. “Saya ingin minta maaf ke Memphis. Saya minta maaf atas setiap kali Anda terlambat untuk sesi latihan, dan saya minta maaf karena Anda mengenakan sepatu dari sponsor, bukan klub, padahal tahu bahwa itu dilarang.”

“Saya minta maaf atas pemanasan Anda yang tidak memadai di Angers, bahwa Anda terlambat dan kurangnya komitmen Anda. Memphis, untuk memiliki karier yang bagus, kamu harus rendah hati,” tutup Genesio dalam tegurannya untuk Depay.

Pemain asal Belanda itu memang telah berada dalam bentuk permainan terbaiknya sejak dirinya melakukan kepindahan ke Prancis. Dan sejumlah fans Manchester United sekarang telah menyerukan agar dirinya mau kembali ke Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel Tag: Memphis Depay, Bruno Genesio, Lyon, Liga Prancis, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/situasi-depay-di-lyon-bisa-menjadi-faktor-dirinya-kembali-ke-mu
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini