Sissoko Nilai Tottenham Telah Gagal Hingga Kane Minta Hengkang

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 06:35 WIB
Sissoko

Moussa Sissoko (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Moussa Sissoko memberikan penilaian jujur mengenai masa depan Harry Kane karena sang striker terus dikaitkan dnegan transfernya ke klub lain seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City di musim panas ini. Gelandang asal Perancis tersebut menilai klubnya telah gagal mengatasinya.

Moussa Sissoko menegaskan Harry Kane layak memenangkan trofi dan berharap rekan satu timnya tersebut sukses jika ia meninggalkan Tottenham. Striker Tottenham tersebut mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub London utara tersebut setelah 17 tahun dengan keinginan utama menjuarai trofi saat ia memasuki puncak kariernya masih belum terwujud.

Berbicara dengan media Perancis, gelandang Spurs, Moussa Sissoko mengungkapkan pendapatnya mengenai transfer saga yang sedang berlangsung dan bisa memahami di mana Kane berasal karena ia layak memenangkan trofi.

Pemain 31 tahun tersebut berharap Kane bertahan di Spurs selama mungkin, namun seraya mengakui bahwa masa depan sang striker bukan di sana, ia berharap yang terbaik karena ia adalah pemain fantastik di klubnya saat ini.

“Ia tidak secara resmi mengatakan ia ingin meninggalkan klub, Harry adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini, setiap tahun ia selalu tampil sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League atau di antara pencetak gol terbaik di liga,”ujar sang gelandang seperti dikuti The Mirror.

 “Ia telah merampungkan tahun yang luar biasa karena ia tampil sebagai pencetak gol terbanyak dan juga penyuplai assist terbanyak di Premier League, seperti semua pemain ia ingin memenangkan trrofi, seorang pemain dengan statusnya layak untuk memenangkannya setiap musim.

“Sayangnya kami telah gagal melakukannya karena berbagai macam alasan, menurut saya ini tentunya membuatnya kesal.

“Saya tidak tahu apakah ia akan hengkang atau tidak, namun jika ia memang hengkang, saya akan mendoakan yang terbaik karena ia layak mendapatkan trofi dengan semua yang telah dilakukannya, ia adalah pemain yang luar biasa.

“Kami ingin bersamanya selama mungkin, namun semuanya antara presiden, agen dan dirinya, saya harapkan yang terbaik baginya,”pungkasnya.

Artikel Tag: sissoko, Tottenham, Harry Kane

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini