Sissoko Klaim Mourinho Tanamkan Keyakinan Pada Tottenham Bisa Raih Trofi

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jan 2021, 09:00 WIB
Sissoko

Moussa Sissoko (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Moussa Sissoko mengklaim manajer Jose Mourinho telah memberikan keyakinan pada Tottenham bahwa trofi segera datang dan penantian mereka selama 13 tahun segera berakhir.

Moussa Sissoko mengaku Jose Mourinho telah membuat Tottenham percaya mereka bisa menjadi juara. Gelandang asal Perancis tersebut mencetak gol pembuka timnya di kemenangan 2-0 atas Brentford membukukan satu tempat di final Carabao Cup.

Spurs belum pernah lagi mengangkat trofi sejak Piala Liga di 2008 namun kini kembali melaju final kompetisi tersebut dengan mengalahkan Brentford 2-0. Sissoko membuka gol di semifinal dan Mourinho mengincar trofi tersebut untuk kali kelima di Wembley pada 25 April mendatang.

Sebelumnya Spurs nyaris mendapatkan trofi dalam beberapa musim, kalah di semifinal, satu final Piala Liga, gagal di perburuan gelar EPL dan kalah di final UCL di bawah Mauricio Pochettino. Mourinho menggantikan Pochettino karena reputasi dan prestasi yang luar biasa dan sang gelandang mengatakan para pemain yakin mereka berada dalam era baru.

“Ia memberikan keyakinan tersebut, kami hanya harus yakin padanya karena ia telah memenangkan banyak gelar dengan setiap tim yang pernah dilatihnya,”ujar sang gelandanh via The Mirror.

“Ia tahu caranya menang, kamu harus percaya dengan apa yang dikatakannya, memberikan yang terbaik di lapangan, untuk berjuang dan jika kami melakukannya maka kami akan makin dekat dengan hal bagus.

 “Ini sangat penting. Klub ini layak mendapatkannya, klub ini telah menunggu trofi selama bertahun-tahun dan kami hampir memenangkan sesuatu tapi kami tidak berhasil karena alasan yang berbeda.

“Musim ini kami masih bisa memenangkan sesuatu, kami mempunyai skuat yang bagus, skuat dengan banyak kualitas dan harus percaya dengan diri kami sendiri, kami harap bisa memberikan satu atau bahkan lebih banyak trofi lagi.”

Artikel Tag: sissoko, Jose Mourinho, Tottenham

962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini