Sissoko Klaim Kekalahan Dari Sheffield Jadi Pondasi Kuat Spurs Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 10:11 WIB
Sissoko

Moussa Sissoko (foto:sempreinter)

Berita Liga Inggris: Moussa Sissoko mengakui kekalahan Tottenham dari Sheffield United musim lalu dijadikan pondasi oleh timnya di musim ini di mana mereka menikmati kesuksesan hingga sejauh ini. Kini Spurs siap kembali ke Bramalla Lane akhir pekan ini untuk menghadapi tim besutan Chris Wilder.

Moussa Sissoko mengungkapkan bagaimana kekalahan musim lalu dari Sheffield United menjadi pondasi kuat kesuksesan yang dinikmati Tottenham hingga sejauh ini. The Blades mengalahkan Spurs dengan skor 3-1 di Bramall Lane Juli lalu setelah kuncitara semakin menambah lara mereka di musim lalu karena hanya mampu meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan.

Sissoko dan rekan-rekan satu timnya mengadakan pertemuan setelah kekalahan tersebut yang terbukti sangat berpengaruh pada target mereka di kompetisi Eropa musim lalu namun setelahnya mereka sempat merasakan puncak klasemen Premier League selama beberapa lama di musim ini.

“Saya ingat pertandingan melawan Sheffield United, kami tidak memainkan pertandingan itu dengan serius, kami kehilangan banyak hal, sikap kami buruk,”ujar sang gelandang seperti dilansir The Mirror.

“Setelah pertandingan tersebut kami mengadakan pertemuan kecil di antara kami, masih ada beberapa pertandingan yang tersisaa sebelum akhir musim dan kami ingin mengamankan satu tempat di kompetisi Eropa jadi kami harus bisa tampil dan mendapatkan hasil yang dibutuhkan.

“Kami bisa mewujudkannya, jadi itu keuntungannya, kini musim baru lagi, kami harus bertandang ke sana dan mencoba untuk memainkan pertandingan yang sama seperti yang kami mainkan tahun lalu.”

Tim besutan Chris Wilder menghuni dasar klasemen setelah start buruk musim ini namun mendapatkan tambahan kepercayaan diri setelah meraih kemenangan perdana musim ini melawan Newcastle.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang besar, mereka telah mengalami musim yang sulit sejak awal musim namun mereka memenangkan pertandingan terakhir dan mereka akan mempersiapkan diri untuk itu,”imbuh Sissoko.

“Kami juga harus bersiap dengan baik, kami ingin mengejar perolehan poin pemuncak klasemen dan kami harus kembali ke jalur kemenangan.”

Artikel Tag: sissoko, Tottenham, Sheffield United

1722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini