Sissoko Klaim Jose Mourinho Sebagai Masa Depan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Apr 2020, 18:10 WIB
Sissoko Klaim Jose Mourinho Sebagai Masa Depan Tottenham

Son, Jose Mourinho dan Moussa Sissoko (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko menegaskan bahwa skuat Spurs sangat senang bisa dilatih oleh Jose Mourinho dan menyebut sang manajer sebagai masa depan klub London utara tersebut.

Ditunjuk sebagai pengganti Mauricio Pochettino yang dipecat November lalu, Mourinho menikmati start yang menjanjikan di London dan sukses memangkas jarak dengan peringkat empat klasemen sementara Premier League saat itu dengan hanya menyisakan satu poin saja.

Akan tetapi cederanya beberapa pemain utama termasuk dua andalan Spurs di lini serang, Harry Kane dan Son Heung-min membuat lini serang mereka tumpul dan sebelum kompetisi EPL ditunda karena pandemi virus Corona, Tottenham terpaut delapan poin dari zona Liga Champions dan menempati peringkat delapan.

Namun demikian Sissoko tetap memuji pendekatan baru yang diterapkan oleh Mourinho meski tidak melupakan prestasi yang diraih oleh Pochettino selama empat tahun menukangi Tottenham.

“Kami senang dengan kedatangan Mourinho, ia memberikan penyegaran baru,” ujar Sissoko via Europe 1.

“Kami tidak akan mengesampingkan apa yang telah dilakukan oleh Pochettino, ia membawa klub ke level baru, namun saat ini masa depan kami adalah Jose Mourinho.”

Spurs diharapkan akan menyambut kembalinya Harry Kane, Son Heung-min dan Moussa Sissoko dari cedera masing-masing nanti jika musim kompetisi musim 2019/20 dilanjutkan kembali. Musim ini Spurs telah dipastikan tanpa trofi setelah tersingkir dari Piala FA, Liga Champions dan Piala Liga.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sissoko-klaim-jose-mourinho-sebagai-masa-depan-tottenham
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini