Sissoko Desak Spurs Tingkatkan Performa di Kandang

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Nov 2019, 15:10 WIB
Sissoko Desak Spurs Tingkatkan Performa di Kandang

Moussa Sissoko / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Moussa Sissoko mendesak rekan-rekan setimnya di Tottenham Hotspur untuk memperbaiki performanya di kandang menyusul rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan tim papan bawah Watford medio Oktober silam, The Lilywhites kembali gagal mendulang poin penuh di kandang usai mencatatkan skor yang sama melawan Sheffield United akhir pekan kemarin.

Hasil negatif itu pun semakin membenamkan posisi Spurs di klasemen sementara di mana mereka kini duduk di peringkat ke-14 dan tertinggal jauh 11 poin dari tim peringkat keempat yakni Manchester City.

Meski posisi klub di klasemen saat ini cukup mengkhawatirkan, Sissoko optimis bahwa klub yang dibesutnya mampu bangkit dan berhasil menyegel posisi empat besar di akhir musim nanti.

"Jelas kami saat ini tertinggal jauh dari empat besar, namun musim masih panjang dan kami yakin bisa memenangkan banyak pertandingan sisa," ujar Sissoko seperti dikutip dari Goal.

"Memang itu tidak akan mudah, tetapi kami sadar bahwa kami punya kualitas untuk melakukannya."

"Ketika kami kembali (setelah jeda internasional), kami akan berusaha untuk mengejar tim yang ada di atas kami dan kita lihat saja di mana kami akan finish pada akhir musim nanti."

"Kami wajib menjadikan markas tim sebagai benteng untuk meraih kemenangan. Normalnya kami bisa meraup banyak poin ketika bermain di kandang, tetapi di musim ini kami sedikit mengalami masalah dengan hal tersebut."

"Tentu saja hal ini sangat mengecewakan karena para fans sudah habis-habisan memberikan dukungan tetapi pada akhirnya kami gagal untuk memenangkan laga," tutup pemain berusia 30 tahun ini.

Artikel Tag: Moussa Sissoko, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sissoko-desak-spurs-tingkatkan-performa-di-kandang
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini