Sir Kenny Dalglish Khawatir Badai Cedera Bisa Hentikan Liverpool Juara Liga

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 10:33 WIB
Sir Kenny Dalglish Khawatir Badai Cedera Bisa Hentikan Liverpool Juara Liga

Sir Kenny Dalglish via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sir Kenny Dalglish mengatakan 'ancaman terbesar' Liverpool dalam perburuan gelar Premier League tahun ini dengan Manchester City dan Arsenal bisa jadi adalah badai cedera di skuat Jurgen Klopp.

The Reds unggul satu poin dari City yang berada di posisi kedua setelah 26 pertandingan dan akan menghadapi tim asuhan Pep Guardiola – pemenang treble tahun lalu – di Anfield dalam sebuah laga yang teramat penting dalam waktu kurang dari dua minggu lagi.

Arsenal, sementara itu, telah mencapai kemajuan mereka setelah penurunan hasil yang parah selama periode musim dingin yang sulit, pasukan Mikel Arteta sekarang hanya terpaut dua poin dari raksasa Merseyside di tempat ketiga.

Mengingat ini adalah musim perpisahannya Klopp, tim Liverpool yang sangat tidak berpengalaman menjaga harapan mereka untuk meraih quadruple dengan kemenangan dramatis di perpanjangan waktu atas Chelsea di final Piala Carabao akhir pekan lalu.

Ditanya apakah kebangkitan Arsenal mewakili 'ancaman terbesar' skuat Klopp dalam perburuan gelar liga, Sir Kenny Dalglish mengatakan kepada No Tippy Tappy Podcast: "Mereka bukan ancaman terbesar karena Manchester City juga ada di sana. Ancaman terbesar bagi Liverpool bisa jadi adalah cedera.

"Bagi saya, Arsenal masih harus pergi ke Manchester dan bermain melawan Man City yang merupakan pertandingan besar.

"Saya tidak tahu mengapa orang berpikir Arsenal tidak mempunyai kepentingan dan ancaman, tentu saja mereka adalah sebuah ancaman. Mereka adalah ancaman karena mereka pantas menjadi ancaman."

Artikel Tag: Sir Kenny Dalglish, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-kenny-dalglish-khawatir-badai-cedera-bisa-hentikan-liverpool-juara-liga
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini