Sir Jim Ratcliffe Ingin Pertahankan Marcus Rashford di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 16:24 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sir Jim Ratcliffe dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Marcus Rashford di Manchester United, meskipun telah dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Pemain berusia 26 tahun tersebut gagal mengulangi penampilan impresifnya pada musim 2022/23, tetapi masih menjadi pemain utama tim utama untuk Erik ten Hag di sisi merah Manchester.

Marcus Rashford telah tampil 24 kali di Premier League, mencetak lima gol dan memberikan dua assist saat Setan Merah berusaha untuk lolos ke Liga Champions.

Empat kemenangan beruntun di divisi utama telah mendorong Manchester United kembali ke dalam persaingan empat besar, di mana klub yang bermarkas di Old Trafford kini hanya tertinggal lima poin di belakang Aston Villa di posisi keempat.

Dilansir dari Football Insider, pemilik minoritas baru Man United dan pemilik INEOS, Sir Jim Ratcliffe, ingin mempertahankan Rashford di klub setelah musim ini berakhir.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pria berusia 71 tahun itu dan para eksekutif Setan Merah lainnya masih yakin dengan kemampuan terbaik Rashford, menyusul musim lalu yang produktif.

Pemain internasional Inggris itu mengantongi 30 gol dalam 56 penampilan di semua kompetisi di musim pertama Erik ten Hag, mencetak 17 gol di Premier League saat United mengamankan tiket ke Liga Champions.

Menyusul penampilan yang mengesankan di lapangan, Rashford mendapatkan kontrak baru di Old Trafford pada tahun 2023 yang meningkatkan gaji mingguannya menjadi £ 325.000.

Dapat dipahami bahwa bos INEOS, Sir Jim Ratcliffe, berharap dapat mempertahankan jasa sang penyerang di musim panas meskipun ada ketertarikan dari PSG.

Kabarnya juara Ligue 1 telah mengidentifikasi pemain asal Inggris itu sebagai pengganti untuk Kylian Mbappe, yang tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, sir jim Ratcliffe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-jim-ratcliffe-ingin-pertahankan-marcus-rashford-di-man-united
1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini