Sir Jim Ratcliffe Ingin Datangkan 'the Next Eric Cantona' ke MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:47 WIB
Sir Jim Ratcliffe.

Sir Jim Ratcliffe. (Foto: Stephane Cardinale - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sir Jim Ratcliffe mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain ke Manchester United yang karakteristiknya mirip Eric Cantona.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa belum lama ini Premier League telah menyetujui pembelian 27,7% saham Manchester United oleh Sir Jim Ratcliffe. Meski hanya berstatus sebagai pemegang saham minoritas, namun Ratcliffe nantinya akan bertanggung jawab pada oeprasional sepak bola termasuk urusan transfer pemain.

Dalam wawancara pertamanya bersama MUTV, Ratcliffe mengakui bahwa ia akan mendatangkan beberapa bintang baru ke Old Trafford. Salah satunya adalah pemain yang memiliki karakteristik seperti sang legenda klub, Eric Cantona.

"Ada tipe pemain tertentu... ketika dia mendapatkan bola, Anda merasa bersemangat karena Anda tidak yakin apa yang akan dia lakukan dengan bola tersebut - mungkin itu adalah sebuah keajaiban," ujar Ratcliffe.

"Eric [Cantona] adalah salah satunya. Dia sangat transformatif untuk skuat Man United dan Alex Ferguson. Mereka tidak pernah memenangkan liga selama 25 atau 26 tahun sebelum Eric tiba. Kemudian Eric tiba dan dia adalah katalisator yang benar-benar membangkitkan tim selama 25 tahun ke depan."

"Kami akan makan siang, jadi ini akan sangat menarik. Dia mengenal [CEO INEOS Sport] Jean-Claude [Blanc] dengan baik, jadi saya sangat menantikannya. Dia cukup berkarakter - saya pikir penting bahwa bagian dari Man United adalah selalu memiliki aspek glamor. Eric adalah sosok yang sedikit glamor."

"Dia sedikit maverick, saya kira. David Beckham juga begitu, Bobby Charlton juga begitu. Selalu ada kesan glamor yang terkait dengan klub, yang merupakan salah satu alasan mengapa merek ini begitu terkenal di seluruh dunia."

Artikel Tag: sir jim Ratcliffe, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-jim-ratcliffe-ingin-datangkan-the-next-eric-cantona-ke-mu
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini