Sir Alex Ferguson Masih Dukung Erik ten Hag Latih Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Nov 2023, 15:26 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, secara tegas mendukung keberadaan Erik ten Hag di kursi pelatih tim utama, meskipun hasil tim belum memuaskan di musim 2023/24.

Awal musim ini telah menjadi periode sulit bagi Setan Merah, dengan penampilan yang di bawah ekspektasi. Saat ini, Manchester United terdampar di peringkat delapan Liga Inggris, mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan.

Rumor pernah beredar bahwa Erik ten Hag akan dipecat jika tim kalah dalam pertandingan melawan Fulham akhir pekan lalu. Namun, berkat gol Bruno Fernandes di menit akhir, MU berhasil meraih kemenangan 1-0 dan posisi Ten Hag kembali aman.

Sir Alex Ferguson tetap yakin bahwa Ten Hag adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Man United. Sebuah sumber dari The Sun mengungkapkan: "Erik mendapat dukungan penuh dari Sir Alex. Dia memberikan dukungan penuh kepada Erik sejak dia bergabung. Dia begitu terkesan dengan kinerja yang dia tunjukkan khususnya cara dia mengambil keputusan besar."

Meskipun Ferguson mengharapkan hasil yang lebih baik musim ini, dia tidak percaya bahwa mengganti manajer dan mengusulkan perubahan adalah solusi.

"Ferguson berpikir dia telah menunjukkan karakter dan mentalitas yang dibutuhkan untuk membalikkan keadaan klub - dan dia sangat yakin Erik pantas mendapatkan waktu, seperti yang dia dapatkan, untuk menyukseskan klub."

Selain itu, dikabarkan bahwa Ferguson akan memberi nasihat kepada investor baru Man United untuk tetap mempertahankan Ten Hag dan memberikan dana yang cukup besar untuk belanja pemain.

"Jika diajak berkonsultasi, itu adalah posisi yang siap dia jelaskan kepada setiap investor baru yang datang ke Man United."

"Sir Alex harus membuat keputusan sepanjang waktu selama bertahun-tahun sebagai manajer, yang mana hal itu sulit dan berisiko menempatkannya pada jalur yang bertentangan dengan para pemainnya. Namun, dia tidak pernah menghindar untuk melakukan apa yang dia rasa benar untuk klub."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Sir Alex Ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-alex-ferguson-masih-dukung-erik-ten-hag-latih-manchester-united
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini