Sinyal Gabung Inter atau Juventus, Tonali Diklaim Ingin Lanjutkan Karier di Italia

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jun 2020, 16:30 WIB
Sinyal Gabung Inter atau Juventus, Tonali Diklaim Ingin Lanjutkan Karier di Italia

Sandro Tonali (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik Brescia, Massimo Cellino, kembali mengomentari terkait kelanjutan rencana masa depan salah satu pemain bintangnya, Sandro Tonali. Cellino mengklaim Tonali ingin melanjutkan kariernya di Italia. Apakah ini sinyal Tonali menuju Inter Milan atau Juventus?

Tonali yang kini masih berusia 20 tahun menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh beberapa klub besar usai tampil gemilang bersama Brescia di sepanjang musim 2019/20. Tak tanggung-tanggung klub sekelas Juventus, Inter Milan, Manchester United, Manchester City dan Barcelona tertarik untuk menggunakan jasanya di musim depan.

Belakangan, Cellino memberikan sebuah pernyataan yang membuat beberapa klub seperti MU, City, dan Barca gigit jari. Pasalnya Cellino mengklaim Tonali masih ingin melanjutkan kariernya di Italia.

"Sejauh ini hanya ada beberapa panggilan telepon, tak lebih dari itu," ujar Cellino kepada Gr Parlamento.

"Sulit untuk membicarakan tentang bursa transfer setelah semua yang terjadi pada saat ini, namun saya sangat berharap dia bisa terus bersenang-senang di atas lapangan sama seperti yang dilakukan sebelumnya."

"Saya tidak ingin semua rumor ini justru mengarah ke masalah yang lain dan mengganggu peluang kami untuk tetap bertahan [di Serie A]."

"Inter dan Juve, keduanya telah bertanya kepada saya tentang dia. Sama seperti tim lainnya. Namun yang pasti, pemainnya sendiri ingin tetap melanjutkan kariernya di Italia dan kami akan mengakomodasi hal itu."

"Saya tidak menyukai kesepakatan pertukaran pemain. Kami sama sekali tak mau berputus asa," pungkasnya.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sinyal-gabung-inter-atau-juventus-tonali-diklaim-ingin-lanjutkan-karier-di-italia
1864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini