Sinyal Dejan Bergabung Menguat, Deputi CEO Persib Buka Suara

Penulis: M. Aldi
Senin 29 Mei 2023, 14:45 WIB
Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono buka suara soal merapatnya Dejan Antonic

Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ramai berhembus kabar terkait rumor Dejan Antonic akan bereuni dengan Persib Bandung. Disebut-sebut dia akan menghuni jabatan Direktur Teknik Maung Bandung yang kini sedang kosong.

Sinyal dirinya akan bergabung menguat karena postingan pada akun instagram. Pria asal Serbia ini mengunggah foto dirinya sedang berada di tepi lapangan dengan background tribun yang dipenuhi Bobotoh di Stadion GBLA.

Sebelumnya, sempat viral fotonya bersama Teddy Tjahjono yang merupakan Deputi CEO Persib. Namun Teddy membantah bahwa dia menjalin komunikasi dengan eks pelatih Maung Bandung tahun 2016 tersebut untuk menjadi Direktur Teknik.

"Engga, sebenarnya tidak ada pembicaraan apapun dengan Dejan. Jadi ada spekulasi karena memang sempat ngopi-ngopi sama Dejan di Jakarta. Tapi tidak ada pembicaraan apapun mengenai pekerjaan," jelasnya saat diwawancara, Senin (29/5).

Menurutnya saat itu posisi keduanya sama-sama sedang di Jakarta. Kesempatan itu dimanfaatkan mereka untuk saling bertemu dan bersilaturahmi. Mengingat di musim 2016 lalu keduanya pernah bekerja bersama di klub kebanggaan para Bobotoh ini.

"Jadi karena memang Dejan pernah menjadi bagian dari Persib dan kebetulan yang bersangkutan sedang berada di Jakarta untuk mengurus keperluan pribadinya. Kebetulan saya di Jakarta dan dikontak untuk ngopi bareng, ya udah kita ngopi bareng, pembicaraan cuma sebagai teman lah, silaturahmi," ujarnya.

Sementara itu, disinggung mengenai kebutuhan klub akan posisi Direktur Teknik, dia tidak memungkiri bahwa ada keinginan ke arah sana. Namun Teddy Tjahjono tidak mau terburu-buru dan meminta publik sabar. "Ditunggu saja," ujarnya memungkasi.

Maung Bandung memang butuh Direktur Teknik jika ingin lolos lisensi klub Liga Champions Asia. Mengingat saat ini, hanya enam klub yang lolos dan tak ada nama Persib dalam daftar tim yang mendapat lisensi.

Artikel Tag: Dejan Antonic, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sinyal-dejan-bergabung-menguat-deputi-ceo-persib-buka-suara
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini