Singo Edan Dibuat Tak Berkutik

Penulis: Dhimas
Senin 05 Okt 2015, 15:09 WIB
Singo Edan Dibuat Tak Berkutik

Aksi Lancine Kone mendapat kawalan ketat pemain Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, nampak begitu sumringah dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Arema Cronus pada leg pertama Semifinal Piala Presiden 2015, pada Sabtu (3/10) lalu. SFC berhasil menahan imbang Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, dengan skor 1-1.

Berhasil menahan imbang Singo Edan di kandangnya sendiri, seolah membuka harapan Laskar Wong Kito untuk lolos ke babak final. Dengan hasil tersebut, SFC cukup meraih kemenangan 1-0, atau bahkan bermain imbang 0-0, pada leg kedua nanti yang berlangsung pada pekan depan (11/10).

 

“Saya sangat apresiasi kinerja tim lawan Arema. Semua pemain mengeluarkan kemampuan yang luar biasa. Arema sama sekali tak berkutik, meski main di kandang sendiri. Mereka tidak bisa berbuat banyak, dan hasil ini merupakan modal besar kita menuju final,” ujar Dodi Reza, seperti yang dilansir Goal.

 

Dengan hasil ini, membuat Dodi Reza optimis, bahwa Titus Bonai dan kawan-kawan akan tampil jauh lebih baik pada leg kedua nanti. Leg kedua rencananya akan tetap berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Pelambang. Namun apabila asap tebal masih menyelimuti Palembang, maka laga leg kedua terpaksa dipindah keluar dari Palembang.

 

“Semua bisa menilai bagaimana SFC membuat Arema tak mampu menang di Kanjuruhan. Kami optimistis bisa mengalahkan mereka, dan mengambil satu tiket ke final,” sambung Dodi Reza dengan optimis.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singo-edan-dibuat-tak-berkutik
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini