Singkirkan Udinese, Sarri Kagumi Semangat Lazio Hingga Akhir

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jan 2022, 06:30 WIB
Sarri kagumi semangat Lazio vs Udinese

Skuat Lazio merayakan gol kemenangan Immobile vs Udinese (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Maurizio Sarri melihat dengan jelas semangat Lazio saat mengalahkan Udinese di extra time dan ia sempat mengalami kejadian tidak terduga di pinggir lapangan di pertandingan yang berlangsung pada Selasa (18/01) malam waktu setempat tersebut.

Lazio harus menunggu hingga extra time untuk memastikan kemenangan atas Udinese karena setelah laga berjalan selama 90 menit kedudukan masih imbang tanpa gol. Ciro Immobile tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya dengan menyarangkan gol memanfaatkan assist dari Danilo Cataldi. Selanjutnya mereka akan menghadapi Milan di perempat final yang akan berlangsung bulan depan.

“Tim telah meningkat dalam hal semangat dan kualitas, seperti malam ini semua pemain terlibat dengan sebuah semangat pengorbanan, termasuk para pemain muda di bangku cadangan,”ujar Sarri seperti dikutip Football-Italia.

Ada insiden aneh yang terjadi di perpanjangan waktu saat sang pelatih terlalu dekat dengan aksi para pemainnya dan secara tidak sengaja dijatuhkan oleh Ignacio Pusetto.

“Itu merupakan tes yang bagus untuk kondisi terkini tubuh saya! Saya ingin mengatakan bahwa saya yang pertama berdiri,”ujar sang pelatih sembari tersenyum.

Mattia Zaccagni sedikit tidak beruntung karena harus ditarik keluar di babak pertama setelah bertubrukan dengan pemain Udinese.

“Pergelangan kaki Zaccagni terkilir, Pedro mengalami masalah otot dan itu tidak parah.”

Sementara itu bursa transfer Januari sudah dibuka, namun pelatih 63 tahun tersbeut menyadari bahwa ia harus menunggu lama untuk mendatangkan pemain baru.

“Pihak klub sangat berhati-hati dan tidak akan bisa mengubah skuat dalam satu sesi transfer saja, saya tahu itu sebelum saya datang. Yang terpenting adalah pihak klub telah siap secara mental untuk mendampingi kami dalam pertumbuhan kami yang meningkat.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-udinese-sarri-kagumi-semangat-lazio-hingga-akhir
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini