Singkirkan Prancis di Semifinal Euro 2024, Nacho Puji Karakter Spanyol

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Jul 2024, 08:25 WIB
Singkirkan Prancis di Semifinal Euro 2024, Nacho Puji Karakter Spanyol

Nacho via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Bek Spanyol, Nacho, mengungkapkan perasaan senang dan lelah setelah kemenangan dramatis timnya melawan Prancis di semifinal Euro 2024.

Spanyol berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk menang dengan skor 2-1 dan lolos ke final untuk menghadapi pemenang laga Inggris vs Belanda.

"Senang dan lelah setelah pertandingan itu. Ini emosional bagi seluruh negeri. Kami menunjukkan banyak karakter dan bagaimana Anda tumbuh dalam kesulitan," kata Nacho, mencerminkan perjuangan keras tim Spanyol untuk mencapai final.

Pencetak gol Spanyol, Dani Olmo, juga memberikan pandangannya setelah kemenangan tersebut.

"Sungguh luar biasa bisa masuk final. Kami layak masuk final ini. Kami tinggal selangkah lagi," ujar Olmo.

Dia menambahkan: "Sangat disayangkan kami tertinggal satu gol, tetapi kami tidak menyerah. Kemudian Lamine mencetak gol yang benar-benar luar biasa. Tidak masalah siapa yang akan kami hadapi di final."

Sementara itu, Lamine Yamal, pencetak gol dan pemain terbaik Spanyol, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan mencapai final.

"Saya sangat senang bisa mencapai final. Sekarang yang terpenting adalah memenangkannya," kata Yamal.

"Kami berada dalam situasi yang sulit, Anda tidak akan menyangka akan mencetak gol secepat ini, saya ingin mencetak gol di tempat yang seharusnya, dan saya sangat senang. Saya mencoba untuk tidak terlalu banyak berpikir, menikmatinya, dan membantu tim. Jika hasilnya seperti ini, saya senang dan puas dengan kemenangan ini. Saya ingin menang, menang, dan menang. Saya akan merayakan ulang tahun saya di Jerman bersama tim saya."

Artikel Tag: Spanyol, EURO 2024, Nacho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-prancis-di-semifinal-euro-2024-nacho-puji-karakter-spanyol
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini