Singkirkan Milan, Daniele De Rossi Mengaku Bangga Jadi Pelatih Roma

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 20:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Berhasil singkirkan AC Milan dari babak perempat final Europa League dengan agregat 3-1, pelatih Daniele De Rossi merasa bangga bisa melatih AS Roma.

Giallorossi berhasil memenangkan leg pertama di San Siro dengan skor 1-0, dan langsung bisa menggandakan keunggulan secara agregat via gol Gianluca Mancini, yang kemudian disusul tendangan melengkung Paulo Dybala.

Meski bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama, lini pertahanan AS Roma tidak mampu ditembus AC Milan. Kepada Sky Sport Italia, pelatih Daniele De Rossi memuji ketangguhan lini belakang anak asuhnya.

"Untuk mengalahkan Milan, kami butuh kesempurnaan. Kami butuh hati yang besar, karena ketika kami hanya bermain dengan 10 orang, maka kami harus bermain dengan intensitas, tetapi dengan kecerdasan dan pengetahuan taktis.” ujar De Rossi

“Hanya berlari-lari saja tidak cukup, saya sangat bangga bisa jadi pelatih tim seperti ini. Tentu saja itu tidak mudah, karena Milan adalah tim yang sangat kuat, dan mampu memainkan sepakbola yang bagus.”

“Kita lihat kemarin bahkan Real Madrid hanya duduk diam dan bertahan, kami juga melakukan hal yang sama saat momen yang tepat."

"Saya pikir pertandingan berjalan seimbang, jujur saja. Kami tidak pernah berada di bawah tekanan sebesar itu selain 15 menit terakhir pada leg pertama dan di sini, kami sempat tertinggal hingga 10 gol.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-milan-daniele-de-rossi-mengaku-bangga-jadi-pelatih-roma
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini