Singkirkan Liverpool dan Juventus, De Ligt Makin Dekat ke Barca

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Mar 2019, 10:05 WIB
Singkirkan Liverpool dan Juventus, De Ligt Makin Dekat ke Barca

Matthijs de Ligt / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona telah mengalahkan Juventus dan Liverpool dalam perlombaan untuk mendatangkan kapten Ajax yaitu Matthijs de Ligt musim panas ini, menurut laporan di Italia.

Bek tengah ini telah lama dikagumi oleh klub-klub besar di Eropa setelah menikmati musim sensasional di Amsterdam. Dia semakin meningkatkan reputasinya yang bersinar pekan lalu dengan membantu Ajax mengalahkan Real Madrid di Liga Champions.

Dua klub Liga Premier Liverpool dan Arsenal juga dilaporkan tertarik dengan pemain belakang itu, sementara klub raksasa Jerman Bayern Munich terus mengawasi situasinya.

Namun menurut Calciomercato, bek tersebut berniat bergabung dengan Barcelona di mana ia akan bergabung dengan rekan setimnya di Ajax saat ini, Frenkie de Jong. Barca telah menyelesaikan perekrutan De Jong senilai 65 juta poundsterling, dan gelandang tengah itu akan bergabung pada akhir musim ini, dan De Ligt ingin mengikutinya.

Namun artikel tersebut menyatakan bahwa kesepakatan dengan Barca belum formalitas karena hubungan baik Juventus dengan agen De Ligt, Mino Raiola.

Untuk saat ini, sang bek ingin fokus pada musim ini bersama Ajax dan ia tidak melihat alasan mengapa mereka tidak dapat melanjutkan impian Liga Champions mereka.

Juara Eropa empat kali Ajax mengatasi defisit leg pertama 2-1, dengan menang 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua untuk lolos ke babak selanjutnya berkat agregat 5-3 dan mengirim raksasa Spanyol tersingkir.

“Kami akan melihat seberapa jauh kami melangkah, tetapi kami tentu saja belum selesai,” kata bek muda itu usai pertandingan.

"Kami menyulitkan Bayern Munich," katanya tentang kinerja Ajax di fase grup.

"Dan sekarang kami telah menyingkirkan Real Madrid. Itu tidak mengejutkan bagi kami. Real memberikan banyak ruang dan jika Anda siap bermain sepak bola, Anda tahu Anda bisa membuatnya sangat sulit bagi mereka."

Artikel Tag: Juventus, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-liverpool-dan-juventus-de-ligt-makin-dekat-ke-barca
3833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini