Singkirkan Burnley, Nuno Puji Tottenham Tunjukkan Karakter

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Okt 2021, 06:42 WIB
Nuno puji Tottenham pasca kalahkan Burnley

Lucas Moura jadi pahlawan kemenangan Tottenham vs Burnley

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Nuno Espirito Santo memberikan selamat pada Tottenham atas performa apik yang ditampilkan saat mengalahkan Burnley 1-0 di putaran keempat dan lolos ke babak delapan besar Carabao Cup pada Rabu (27/10) malam. Sang manajer memuji timnya telah tampil solid dan menunjukkan karakter mereka hingga layak pulang dengan kemenangan.

Tottenham menjalani ujian berat di Turf Moor saat melawan tuan rumah Burnley di putaran keempat Piala Liga mereka bermain di tengah hujan dan angin, namun mereka sukses mengendalikan sebagian besar pertandingan dan sukses mengamankan kemenangan melalui sundulan kepala Lucas Moura di menit ke-68. Sebelumnya Harry Kane menorehkan beberapa peluang di babak pertama, sedangkan peluang emas Giovani Lo Celso mampu ditepis Nick Pope yang juga melakukan penyelamatan pada peluang Lucas Moura setelah gol pertamanya.

“Kami telah menunjukkan karakter dan bermain dengan baik, kami memiliki banyak peluang, banyak situasi yang seharusnya kami bisa melakukannya dengan lebih baik lagi, namun ini adalah sebuah pertandingan yang sangat bagus, tim yang sulit dihadapi, Burnley adalah tim yang bagus dan para pemain telah tampil dengan baik,”ujar Nuno via laman resmi klub.

“Kami telah bekerja dengan keras, kami terorganisir dan kami bermain dengan baik, di babak pertama kami seharusnya bisa menyelesaikannya dengan lebih baik lagi, dan kami memiliki peluang emas di babak kedua untuk menambah skor, namun selamat pada para pemain karena mereka telah tampil dengan sangat baik.

“Burnley sangat kuat dengan yang mereka lakukan, bola-bola panjang, bola kedua dan mereka memiliki para pemain yang bagus untuk menyelesaikannya di dalam kotak penalti, namun secara defensif kami unggul.”

Spurs meningkatkan permainan mereka setelah pertandingan berjalan satu jam dan diikuti dengan beberapa peluang termasuk gol kemenangan Lucas Moura melalui sundulan kepala yang menyambut umpan silang Emerson Royal.

“Pertandingan membutuhkan lebih banyak pergerakan guna menggerakkan bola dengan lebih cepat, untuk menciptakan ruang dan menyelesaikan permainan, dan kami telah melakukannya, kami tampil lebih baik di babak kedua,”imbuh sang manajer.

“Kami telah membahasnya saat turun minum, saat anda memiliki peluang emas, coba dan selesaikan, Lucas tidak melakukannya di babak pertama, namun ia melakukan dengan luar biasa di babak kedua.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-burnley-nuno-puji-tottenham-tunjukkan-karakter
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini