Singkat Tapi Menusuk, Ini Komentar Ayah Lionel Messi Soal Ballon d’Or 2021

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Des 2021, 08:30 WIB
Ballon d'Or 2021

LIonel Messi dan Jorge Messi (Sumber: DailyPost)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang PSG asal Argentina, Lionel Messi, mendapat banyak cibiran usai dirinya secara kontroversial memenangkan Ballon d’Or 2021, sekaligus menjadi penghargaan Bola Emas ketujuh di sepanjang kariernya.

Banyak pihak dan legenda sepakbola, seperti Toni Kroos, Zlatan Ibrahimovic, Thomas Muller, hingga Iker Casillas menilai bahwa Messi tidak pantas memenangkan Ballon d’Or tahun ini, meskipun mereka juga tak menampik kehebatan seorang La Pulga. Akan tetapi, mereka menilai bahwa striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, lebih layak untuk memenagkan Ballon d’Or 2021, menyusul penampilannya yang luar biasa dalam dua musim terakhir.

Sementara itu, di tanah Jerman, banyak media-media yang menyebut bahwa kemenangan Messi di Ballon d’Or 2021 adalah sebuah pencurian. Namun, Messi tetap tak bergeming dengan kemenangannya di Ballon d’Or tahun ini, dia memilih diam seribu bahasa dan tak menanggapi banyak kritikan yang ditujukan kepadanya.

Akan tetapi, ayah Messi, Jorge Messi, yang mungkin sudah geram dengan banyaknya kritik terhadap anaknya, ia pun langsung turun ke media sosial dan membuat unggahan yang menohok. Dia mengunggah foto Messi dengan trofi Ballon d’Or, dan menuliskan caption yang berbunyi: “Blah bla bla ... Lanjutkan.”

Akan menarik untuk menunggu, apakah ada dampak lebih lanjut dari komentar ini atau Lionel Messi akan tetap diam seribu bahasa meski banyaknya cibiran yang terus ditujukan kepadanya.

Artikel Tag: Ballon d'Or 2021, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkat-tapi-menusuk-ini-komentar-ayah-lionel-messi-soal-ballon-dor-2021
4255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini