Singgung Bencana Hillsborough, Fans Manchester United Ditangkap di Wembley

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Jun 2023, 05:08 WIB
Singgung Bencana Hillsborough, Fans Manchester United Ditangkap di Wembley

Fans Manchester United / via This Is Anfield

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Seorang penggemar Manchester United ditangkap di Wembley pada hari Sabtu (03/06) setelah mengenakan jersey yang menyinggung tentang bencana Hillsborough.

United melawan Man City di final Piala FA, pertandingan yang dimenangkan 2-1 oleh City. Namun, sesaat sebelum kick off sebuah foto mulai beredar di media sosial ketika seorang suporter yang mengenakan jersey Manchester United dengan tulisan 'Not Enough 97' di bagian belakang.

Cukup mengejutkan bahwa seseorang bisa begitu niat untuk berusaha mencetak jersey seperti itu dan kemudian memakainya di sebuah pertandingan yang dihadiri oleh ribuan orang, sebuah tindakan yang sungguh mengejutkan.

Karena mereferensi ke korban Hillsborough, dia segera ditangkap oleh Polisi Metropolitan, dengan foto lain beredar di media sosial yang menunjukkan penangkapan tersebut, setelah menerima laporan dari banyak orang.

Akun Twitter Polisi Metropolitan me-retweet foto itu dan menulis: "#ARREST Kami mengetahui hal ini dan telah bekerja secara proaktif dengan pejabat di @wembleystadium untuk mengidentifikasi individu tersebut.

"Dia telah ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran ketertiban umum dan ditahan."

Pada bulan lalu, seorang penggemar Tottenham mengaku bersalah karena mengejek bencana Hillsborough saat menghadiri pertandingan di Anfield.

Oktober lalu, Man City juga secara pribadi meminta maaf kepada Liverpool setelah fans mereka mengejek bencana tersebut di Anfield.

Dilaporkan pada bulan April bahwa Liga Premier dan FA telah menghubungi polisi terkait nyanyian yang mengejek bencana tersebut agar bisa dilakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku.

Artikel Tag: Hillsborough, Manchester United, Wembley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singgung-bencana-hillsborough-fans-manchester-united-ditangkap-di-wembley
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini