Sindir Bayern Munich, Karier Manuel Neuer Terancam Tamat

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Feb 2023, 07:00 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Karier Manuel Neuer sebagai penjaga gawang Bayern Munich terancam berakhir, setelah dalam wawancara sebelumnya ia mengecam keputusan klub yang dianggapnya dengan semena-mena memecat pelatih kiper Toni Tapalovic.

Manuel Neuer juga tak setuju dengan alasan Bayern yang memecat Toni Tapalovic dengan tuduhan bahwa ia telah membocorkan percakapan staf klub kepada para pemain.

“Tidak. Seratus persen dia tidak akan melakukannya. Toni tidak pernah melakukan itu, di bawah pelatih mana pun,” ucap Neuer.

Oleh sebab itu, Neuer merasa bahwa pemecatan Tomi telah melukai hatinya, apa lagi pelatih kiper berusia 42 tahun itu adalah orang kepercayaannya di klub dan juga sahabatnya.

“Kabar itu memukul saya dengan sangat keras, kabar itu datang entah dari mana. Untuk Toni juga. Saya tidak mengerti itu sama sekali. Itu benar-benar menjatuhkan saya. Saya merasa seperti hatiku dicabut. Pemecatannya adalah hal paling brutal yang pernah saya alami dalam karir saya,” kata Neuer kala itu.

Akan tetapi, komentar Neuer itu kemudian ditanggapi dengan negatif oleh pelatih, staf, dan legenda klub. Salah satu legenda Bayern, Lothar Matthaus, menganggap bahwa Neuer tak layak untuk menyandang ban kapten Bayern Munich, karena ia membuat komentar tersebut justru di saat tim sedang goyah dan sulit meraih kemenangan di Bundesliga.

Kini, laman Bild juga melaporkan bahwa 65 persen Neuer tidak akan dimainkan lagi oleh Bayern, karena klub sudah merasa sakit hati dengan komentar yang dikeluarkannya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sindir-bayern-munich-karier-manuel-neuer-terancam-tamat
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini