Simone Inzaghi Yakin Inter Seharusnya Menang Lawan Benfica

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 08:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meyakini jika timnya seharusnya menang melawan Benfica. Inzaghi mengakui jika Inter tampil lamban di babak pertama.

Inter Milan mengalami malam yang cukup aneh di Lisbon, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Nerazzurri kebobolan dua gol dalam 15 menit awal pertandingan Champions League atau European Cup.

Hat-trick Joao Mario berhasil membawa Benfica unggul 3-0 di babak pertama, namun Inter membalas semua gol tersebut lewat Marko Arnautovic, Davide Frattesi, dan tendangan penalti Alexis Sanchez yang membuat skor akhir menjadi 3-3.

Menanggapi hasil seri tersebut, kepada Mediaset Infinity, pelatih Simone Inzaghi meyakini jika anak asuhnya seharusnya bisa meraih kemenangan, andai tentangan Barella tidak menyentuh tiang gawang.

"Kami sebenarnya hampir saja meraih kemenangan dengan gol Nicolò Barella, jika saja tendangannya tidak membentur tiang gawang," ujar Inzaghi.

"Saya akan mengambil sisi positif dari pertandingan ini, yaitu reaksi kami di babak kedua. Kami semua seharusnya bisa melakukan lebih banyak hal di babak pertama, termasuk saya sendiri, karena kami tampil sangat lamban."

Inter sendiri sebenarnya sudah mengamankan satu tiket ke babak 16 besar dengan menyisakan dua pertandingan di fase grup Liga Champions.

Hal inilah yang membuat sang pelatih memutuskan untuk tidak memainkan beberapa pemain utamanya, termasuk menyimpan Marcus Thuram dan Lautaro Martinez, dan menggantinya dengan duet Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-yakin-inter-seharusnya-menang-lawan-benfica
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini