Simone Inzaghi: Tidak Menyangka Bisa Langsung Tampil Sebaik Ini

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 00:30 WIB
Simone Inzaghi,

Simone Inzaghi,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku tidak menyangka anak asuhnya bisa langsung nyetel, padahal di musim ini mayoritas skuadnya diisi pemain baru.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, yang ditemani Diego Milito, ditanya tentang perbedaan antara duet Milito-Samuel Eto'o dan Lautaro Martinez dengan Marcus Thuram.

"Ada beberapa perbandingan, karena yang satu lebih berbahaya di dalam kotak penalti, yang lain bergerak di sekelilingnya.” ujar Inzaghi.

“Kami juga tidak boleh lupa bahwa kami memiliki pemain seperti Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic yang dapat membantu kami, seperti yang mereka lakukan pada pertengahan pekan di Champions League."

Inter tampil begitu dominan sejauh musim ini dan telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Champions League. Meskipun begitu, Inzaghi meminta anak asuhnya tetap merendah dan tidak mudah berpuas diri.

"Sejujurnya, kami tidak menyangka bisa langsung tampil sebaik ini dengan banyak pemain baru. Peningkatan kualitas terjadi ketika Anda kehilangan pemain dan harus meminta bantuan pemain lain, misalnya Carlos Augusto sebagai bek tengah.

"Sekarang kami akan melihat kondisi mereka, kami berharap Alessandro Bastoni bisa segera kembali, Pavard dalam 10-15 hari, sementara ada sedikit pesimisme terkait kondisi terakhir dari De Vrij.”

"Saya yakin besok mereka akan menulis bahwa Inter tidak memiliki saingan, sementara pada hari Rabu kami tertinggal 3-0 dari Benfica dan mereka menulis berita yang sangat berbeda. Kami tahu itu, kami telah mengalaminya dan bisa menduganya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tidak-menyangka-bisa-langsung-tampil-sebaik-ini
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini