Simone Inzaghi: Sudah Diduga, Lawan Atalanta Akan Berjalan Sulit

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Nov 2023, 05:45 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku jika dirinya sudah memprediksi pertandingan melawan Atalanta akan berjalan sulit. Namun Inter berhasil mengatasinya.

Inter Milan kembali meraih kemenangan saat melawan Atalanta di Gewiss Stadium. Dalam laga ini, nerazzurri berhasil menang lewat gol yang dicetak Hakan Calhanoglu dan tendangan melengkung dari Lautaro Martinez.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini mengulas bagaimana jalannya pertandingan, dimana La Dea berhasil tampil solid, dan bahkan berhasil menguasai pertandingan di awal babak pertama.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun para pemain tampil dengan sangat baik untuk mengendalikan permainan.” ujar Simone Inzaghi.

“Mereka memberikan tekanan selama 20 menit pertama, namun kemudian kami berhasil memegang kendali permainan setelah unggul 2-0. Sayang sekali kami kebobolan satu gol untuk membukanya lagi."

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus melawan lawan yang hingga saat ini belum kebobolan satu gol pun di kandang musim ini."

Kemenangan ini membuat nerazzurri makin nyaman di puncak klasemen sementara, setelah di pertandingan lainnya, AC Milan secara mengejutkan dikalahkan Udinese di San Siro dengan skor 1-0 lewat penalti Roberto Pereyra.

"Kami baru menjalani 11 pertandingan, tentu saja ini merupakan sinyal besar untuk menang di tempat yang sulit, namun kami belum sampai sepertiga perjalanan. Kami percaya pada diri kami sendiri, tetapi kami tahu itu tidak akan mudah."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-sudah-diduga-lawan-atalanta-akan-berjalan-sulit
3884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini