Simone Inzaghi Siap Boyong Tujuh Stafnya Dari Lazio Ke Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 12:17 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi siap bawa tujuh stafnya dari Lazio ke Inter (foto:lega)

Berita Transfer: Eks pelatih Lazio, Simone Inzaghi dikabarkan akan memboyong tujuh stafnya dari Roma untuk bergabung dnegannya di Inter termasuk asisten pelatih, Massimiliano Farris. Pelatih 45 tahun tersebut akan meneken kontrak berdurasi dua tahun di San Siro.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Simone Inzaghi menginginkan seluruh staf yang dipercayainya guna bergabung dengannya saat melatih Inter Milan di mana ia telah meneken kontrak selama dua tahun setelah meninggalkan Biancocelesti pekan lalu.

Staf baru Inzaghi di Inter Milan akan terdiri dari asisten pelatih Massimiliano Farris, trainer Fabio Ripert dan Alessandro Fonte, asisten teknis Mario Cecchi dan Riccardo Rocchini dan analis pertandingan Ferucio Cerasaro dengan pelatih kiper Gianluca Zappala bersama dengan Adriano Bonaiuti, salah satu dari dua anggota staf Conte dan juga ahli gizi Matteo Pincella.

Asisten pelatih Massimiliano Farris telah bekerja dengan pelatih asal Italia tersebut sejak musim panas 2014 saat keduanya bekerja bersama menangani skuat Primavera Lazio. Keduanya telah menangani 314 pertandingan bersama dan kerjasama mereka akan berlanjut di Milan.

Sementara itu Biancocelesti masih disibukkan mencari pelatih baru pengganti Simone dan dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan beberapa kandidat termasuk eks pelatih Juventus, Maurizio Sarri dan eks pelatih Marseiile, Andre Villas-Boas. Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic juga telah dihubungi akan tetapi mengisyaratkan untuk menolak jabatan tersebut dan memilih bertahan di Rossoblu.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Inter Milan

2416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini