Simone Inzaghi Puji Kualitas Counter Attack Dari Cagliari

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 07:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditahan imbang Cagliari, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memuji pergerakan ini depan tim lawan yang langsung sangat aktif melakukan counter attack.

Nerazzurri mengira semuanya berjalan sesuai keinginan mereka akhir pekan ini, dengan AC Milan ditahan imbang Sassuolo dengan skr 3-3, yang berarti kemenangan atas Cagliari akan membuat mereka unggul 16 poin di puncak klasemen.

Namun tanpa diduga tim rossoblu memberikan perlawanan dua kali melalui gol Marcus Thuram dan penalti Hakan Calhanoglu, dengan Eldor Shomurodov dan Nicolas Viola meraih hasil imbang 2-2 di San Siro.

"Saya biasanya tidak berbicara kepada para pemain setelah peluit akhir, tetapi kami tahu tim lawan dalam kondisi yang baik, mereka tidak pernah menyerah dan serangan balik mereka menyebabkan masalah bagi kami," ujar Simone Inzaghi kepada DAZN.

"Kami dua kali unggul, ini mengecewakan, karena kami menginginkan kemenangan di depan para pendukung kami. Kami tahu bahwa kami sudah sangat dekat dengan target besar, namun masih kehilangan poin yang bisa memastikannya secara matematis.”

"Kami seharusnya bekerja lebih baik sebagai sebuah unit dan menutup ruang pada gol pertama, sementara gol kedua merupakan hasil pantulan, kemudian kami hampir kebobolan melalui serangan balik dalam situasi sepak pojok.”

"Kami biasanya bekerja lebih baik dalam menghadapi serangan balik lawan, namun mereka layak mendapatkan pujian atas pergerakan para penyerang mereka yang kembali ke belakang dan kemudian berlari ke ruang kosong."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Cagliari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-kualitas-counter-attack-dari-cagliari
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini