Simone Inzaghi: Menyenangkan Jika Scudetto di Derby della Madonnina

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 08:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai sangat menyenangkan jika berhasil meraih scudetto ke-20 saat melawan AC Milan di Derby della Madonnina.

Hasil imbang melawan Cagliari akan membuat Inter Milan harus mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina pada Senin 22 April mendatang, untuk memastikan gelar Serie A ke-20 mereka.

Tapi karena hasil ini, nerazzurri dipastikan akan kehilangan kesempatan untuk meraih catatan positif lainnya, yakni rekor 102 poin Serie A. Itu artinya rekr tersebut masih akan jadi milik Juventus bersama Antonio Conte.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tidak merasa kecewa dengan kegagalan mencatatkan rekor, dia hanya menyesal karena anak asuhnya tidak mampu mencatatkan kemenangan.

"Yang membuat kami kecewa adalah karena kami tidak menang. Kami selalu ingin meraih hasil maksimal untuk para fans.” ujar Inzaghi.

“Kami tahu apa jalan kami, tidak dapat dipungkiri bahwa kami sudah dekat dengan garis finis, namun masih ada enam pertandingan tersisa dan kami harus tetap fokus."

Tak perlu diragukan lagi, memenangkan gelar Serie A ke-20 bagi Inter dalam sebuah aga melawan Milan akan menjadi cara terbaik untuk merayakannya.

"Jelas, itu akan menyenangkan. Kami akan mempersiapkan derby besar dan mencoba bermain sebaik mungkin. Jika kami melewati garis finish pada hari Senin, itu lebih baik, jika tidak, maka kami akan terus melaju dan masih ada pertandingan setelahnya.

"Kami tahu apa yang menanti kami, Milan berada di urutan kedua dalam klasemen dan ingin melakukan yang terbaik di depan para pendukung mereka."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-menyenangkan-jika-scudetto-di-derby-della-madonnina
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini