Simone Inzaghi Mengaku Tidak Terkejut Dengan Dukungan Steven Zhang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 00:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku tidak terlalu terkejut dengan dukungan besar yang diberikan presiden Steven Zhang dan ambisinya untuk masa depan.

Jelang pertandingan melawan AC Milan, dalam sesi konferensi sebelum pertandingan derby della Madonnina, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berbicara mengenai dukungan Steven Zhang dan ambisinya untuk masa depan.

"Saya mendengarkan kata-kata Zhang, itu membuat saya sangat senang, tetapi tidak mengejutkan saya.” ujar Inzaghi via TMW.

“Ada hubungan yang baik dengan Zhang, saya hanya bisa berterima kasih kepadanya atas cara dia selalu bersikap baik kepada saya, bahkan di saat-saat yang kurang menyenangkan dalam periode kemunduran.”

"Saya senang karena ia adalah salah satu presiden tersukses dalam sejarah Inter. Mengenai perpanjangan atau perpanjangan kontrak, kami sekarang memiliki satu pemikiran yang sudah dekat,”

“Akan ada waktu dan cara untuk mengetahui bahwa saya sangat bahagia di sini. Saya memiliki manajemen yang sangat kompeten di belakang saya."

"Kemudian saya cukup beruntung untuk menghabiskan tiga tahun ini dengan para pemain hebat, ketika kami mencapai garis finis, saya berharap sesegera mungkin, saya akan memikirkan semua pemain yang saya latih.”

“Kemudian kami kehilangan beberapa pemain, tetapi mereka semua berkontribusi untuk mencapai titik ini. Ada beberapa keraguan, karena para pemain bekerja dengan sangat baik. Akan ada 24 pemain termasuk para penjaga gawang, saya akan membawa beberapa keraguan."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Steven Zhang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-mengaku-tidak-terkejut-dengan-dukungan-steven-zhang
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini