Simone Inzaghi: Menang Seperti di Naples Memang Memuaskan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 01:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berhasil kalahkan Napoli di Estadio Diego Armando Maradona, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya.

Bertadang ke Estadio Diego Armando Maradona, Inter Milan langsung mendapat ujian lewat tendangan tendangan Matteo Politano yang membentur mistar gawang dan beberapa penyelamatan gemilang dari Yann Sommer.

Namun beruntung, daisy-cutter Hakan Calhanoglu berhasil menemukan pojok bawah gawang, kemudian Nicolò Barella meliuk-liuk di antara para pemain bertahan sebelum akhirnya gol Marcus Thuram berhasil menggenapkan keunggulan Inter jadi 3-0.

Kepada DAZN, pelatih Simone Inzaghi mengapresiasi penampilan anak asuhnya, meski harus bertahan lebih dalam menghadapi gempuran dari anak asuh Walter Mazzarri yang baru menemukan semangat bersama pelatih barunya.

"Babak pertama dimulai dengan baik dan gol Thuram dianulir karena offside yang sangat ketat. Napoli adalah juara Italia, kami mengambil risiko dengan peluang Politano dan penyelamatan Sommer,” ujar Inzaghi.

“Tetapi para pemain pantas mendapatkan pujian, dan saya memeluk mereka secara individu. Ini merupakan laga tandang kelima kami dalam enam pertandingan terakhir, yang ketiga dalam sepekan, dan kami membutuhkan performa seperti ini.”

“Setelah kami unggul 2-0, kami mengambil kendali penuh. Menang seperti ini di Naples memang memuaskan, namun kami juga tahu bahwa ini baru pekan ke-14 dan perjalanan masih panjang."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-menang-seperti-di-naples-memang-memuaskan
3542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini