Simone Inzaghi Kecewa Inter Gagal Menang di Derby della Madonnina

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 08:23 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri gagal menaklukkan AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina dini hari tadi. Inzaghi menyebut Inter terlalu boros peluang.

Inter Milan harus puas dengan hanya mengamankan satu poin saat menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri sempat unggul lebih dulu usai Hakan Calhanoglu berhasil mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-11. Namun hanya enam menit berselang, Milan berhasil menyamakan kedudukan usai Stefan De Vrij melakukan gol bunuh diri.

Inter sendiri memiliki peluang untuk kembali unggul di menit ke-27 setelah wasit kembali memberikan hadiah penalti bagi mereka setelah Matteo Darmian dilanggar oleh Fode Ballo-Toure di dalam kotak terlarang. Sayangnya Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi mengaku kecewa. Sang manajer menilai timnya terlalu boros dalam mengeksekusi semua peluang yang mereka miliki di mana semua itu sudah cukup memberikan La Beneamata kemenangan.

"Saya tidak puas karena kami menciptakan banyak sekali peluang dan gagal mengeksekusi penalti," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi penampilan seperti tadi bagus untuk kepercayaan diri kami."

"Kami tidak bermain dengan cukup bagus selama 20 menit pertama, baru setelah itu kami bisa mengendalikan permainan dengan jauh lebih baik – dan ini adalah kunci ketika menghadapi AC Milan. Kami memegang kendali cukup lama dalam laga ini dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik."

"Sekarang kami harus memulihkan diri karena rangkaian pertandingan seperti ini sangat menguras energi. Dalam enam laga terakhir, kami menang empat kali dan imbang melawan Juventus dan Milan – kedua laga ini mungkin sebenarnya layak kami menangi."

"Dua tim teratas unggul jauh saat ini, tapi perjalanan masih panjang. Kami ingin menang demi fans, dan menurut saya seharusnya kami menang, tapi sekarang kami harus melihat ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-kecewa-inter-gagal-menang-di-derby-della-madonnina
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini