Simone Inzaghi Isyaratkan Bakal Bertahan di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 12:08 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan isyarat bahwa dirinya akan memperpanjang masa bakti di skuat Nerazzurri. Memang apa katanya?

Simone Inzaghi saat ini tengah menjalani tahun ketiganya sebagai manajer Inter Milan. Selama menjadi juru taktik bagi Nerazzurri, Inzaghi telah meraih banyak kesuksesan. Hal itu bisa dilihat dari keberhasilannya mempersembahkan dua trofi Coppa Italia dan tiga kali menjadi juara di Super Coppa Italiana. Bahkan, pada musim, Inter di ambang menjadi juara Serie A sekaligus akan menjadi gelar Scudetto mereka yang ke-20 dalam sejarah klub.

Belum lama ini presiden klub, Steven Zhang, mengaku sangat terkesan dengan kinerja Inzaghi dan berencana untuk memperpanjang masa baktinya. Menanggapi hal tersebut, Inzaghi mengaku belum memikirkan tentang masa depannya namun ia tak menutup kemungkinan untuk bertahan.

"Saya mendengarkan kata-kata dari presiden dan itu sangat baik, tetapi tidak mengejutkan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, saya hanya bisa berterima kasih kepadanya atas sikapnya kepada saya, bahkan di saat-saat yang sulit. Dia adalah salah satu presiden paling sukses dalam sejarah Inter dan dia pantas mendapatkannya karena semangatnya: sekarang, bagaimanapun juga, kami harus memikirkan satu tujuan, masa depan akan mengikuti, saya tenang karena saya berada di bawah manajemen yang terdiri dari orang-orang yang sangat kompeten," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Inzaghi lantas ditanya apakah ia bahagia bersama Inter, sang manajer menjawab: "Ya tentu saja, ini merupakan perjalanan yang luar biasa, ada kesulitan, tetapi ada kerja keras yang dilakukan bersama ke arah yang sama. Ini merupakan tiga tahun yang sangat berkesan, tetapi masih ada enam partai yang harus dilalui, kami hampir mencapai satu pencapaian besar dan kami berharap dapat melakukannya secepat mungkin".

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-isyaratkan-bakal-bertahan-di-inter-milan
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini