Simone Inzaghi: Inter Gagal Menang Karena Buang-buang Peluang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 07:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengklaim Inter Milan harusnya bisa menang saat menghadapi Salernitana. Inter gagal memanfaatkan peluang saat berada dalam situasi unggul.

Nerazzurri bertandang ke Stadio Arechi setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di Serie A dan hasil imbang 1-1 di semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium. Robin Gosens telah memberi mereka awal yang ideal hari ini.

Pemain asal Jerman tersebut berhasil menyelesaikan umpan dari Romelu Lukaku. Namun tendangan silang Antonio Candreva berhasil menjebol gawang Andre Onana di menit-menit akhir membuyarkan semuanya.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku jika nerazzurri layak menang. Namun sayang, anak asuhnya gagal memanfaatkan banyak peluang saat dalam posisi unggul.

"Sangat sulit untuk membicarakan sepak bola malam ini, karena kita semua melihat apa yang terjadi. Tim menampilkan performa yang kuat, hanya dua hari setelah pertandingan melawan Juve,” ujar Inzaghi

“Penyesalan utama adalah bahwa kami tidak dapat mencetak gol kedua, pada saat ini kami benar-benar membayar harga yang mahal karena gagal memanfaatkan peluang.”

"Skuat memberikan upaya yang luar biasa dan layak mendapatkan lebih banyak lagi. Sebagai seorang pelatih, saya merasa sulit untuk menjelaskan bagaimana laga ini berakhir dengan hasil imbang setelah semua yang telah kami ciptakan.”

“Ada kekecewaan yang sangat besar, namun hal ini akan membantu kami untuk lebih bersemangat dalam menghadapi laga-laga berikutnya." pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-inter-gagal-menang-karena-buang-buang-peluang
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini