Simone Inzaghi: Inter Bikin Banyak Kesalahan Saat Hadapi Bayern

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Sep 2022, 05:38 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Bayern Munchen dini hari tadi. Inzaghi menyebut timnya terlalu banyak membuat kesalahan sehingga mereka gagal menaklukkan Die Rotten.

Inter Milan mendapatkan hasil yang mengecewakan pada pertandingan pembuka Grup C Lia Champions. Pasalnya saat menjamu Bayern Munchen di San Siro, Kamis (8/9) dini hari WIB, Nerazzurri kalah dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Leroy Sane pada menit ke-25 dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio pada menit ke-66.

Menanggapi kekalahan tersebut, Simone Inzaghi menilai Inter terlalu banyak melakukan kesalahan di area lini pertahanan mereka sehingga Bayern mampu melakukan tekanan dengan intens.

"20 menit pertama kami agak terlalu tegang, kemudian kami menghadapi tim yang sangat intens, luar biasa, salah satu yang terbaik di Eropa saat ini," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami seharusnya bisa melakukan pekerjaan lebih baik sebagai sebuah tim agar gol pembuka mereka tak terjadi. Setelah gol itu, kami tampil lebih baik dengan menciptakan banyak peluang, namun di sisi lain kami juga melakukan terlalu banyak kesalahan teknis serta penyelesaian akhir yang kurang bagus."

"Dzeko dan Correa memiliki peluang untuk membuat kami kembali ke permainan, tetapi Anda membutuhkan kinerja yang sempurna saat menghadapi tim dengan level ini dan kami tidak melakukannya," tutup Inzaghi.

Dengan kekalahan ini, Inter untuk sementara berada di peringkat ketiga Grup C sementara Bayern berada di posisi kedua.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-inter-bikin-banyak-kesalahan-saat-hadapi-bayern
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini