Simone Inzaghi Ingin Boyong Striker Veteran Lazio Jadi Pelapis Lukaku

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 14:48 WIB
Inzaghi dan caicedo

Inzaghi ingin bawa Caicedo ke Inter (foto:twitter)

Berita Transfer: Eks pelatih Lazio, Simone Inzaghi dikabarkan mengincar striker veteran Lazio, Felipe Caicedo untuk diboyong ke Inter bersamanya sebagai pelapis Romelu Lukaku. Pemain asal Ekuador tersebut ditaksir bernilai 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar).

Saat seorang pelatih hengkang untuk menangani proyek baru di klub baru merupakan sebuah hal yang wajar apabila ia ingin mengejar seorang pemain dari klub sebelumnya. Kini setelah eks pelatih Biancocelesti, Simone Inzaghi pindah ke Inter Milan, nampaknya ia ingin membawa salah satu pemain yang pernah bekerja bersamanya di Olompico.

Menurut kabar yang dilansir Tuttomercatoweb, Inzaghi ingin membawa striker veteran Biancocelesti, Felipe Caicedo yang masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya, pelatih 45 tahun tersebut ingin pemain asal Ekuador tersebut menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Sejak bergabung dengan Lazio pada 2017 lalu, Caiceo telah menorehkan 139 penampilan dan telah menyumbangkan 33 gol dan 15 assist. Transfermarkt menyebutkan nilai transfer pemain 32 tahun tersebut di kisaran 4 Juta Euro. Namun demikian keputusan akhir terkait sang striker ada di tangan pelatih baru yang akan datang menggantikan Simone nantinya.

Apakah itu Maurizio Sarri atau orang lain, mereka harus membuat keputusan mengenai masa depan Caicedo dengan klub yang bermarkas di Roma tersebut. The Aquile sendiri juga sedang mencari opsi lain untuk mendukung Ciro Immobile mungkin mereka bisa berpisah dengan striker yang telah mulai menua tersebut.

Artikel Tag: Inzaghi, Felipe Caicedo, Lazio

1558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini