Simone Inzaghi: Felipe Caicedo Siap Tampil di Laga Kontra Genoa

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Feb 2022, 08:55 WIB
Penyerang Inter Milan, Felipe Caicedo.

Felipe Caicedo. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengonfirmasi bahwa kondisi Felipe Caicedo sangat sempurna jelang pertandingan kontra Genoa pada dini hari nanti. Bahkan sang manajer tak menutup kemungkinan memberikan Caicedo kesempatan melakoni laga debut menghadapi Il Grifone.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-27 Serie A dengan tandang ke markas Genoa do Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (26/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi memberikan kabar terkini terkait kondisi Felipe Caicedo yang belum pernah melakoni debut sejak bergabung dengan Inter pada Januari lalu.

Inzaghi mengakui bahwa kondisi Caicedo kurang begitu bagus saat pertama kali bergabung karena cedera. Namun saat ini, Caicedo dipastikan dalam kondisi fit dan tak menutup kemungkinan untuk menghadapi Il Grifone yang tak lain adalah klub yang dia bela sebelum dipinjam oleh Inter di awal tahun ini.

“Dia menderita sedikit cedera ketika bergabung, jadi dia tidak mengikuti lima atau enam sesi latihan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia berlatih dengan baik pada pekan berikutnya. Saya bisa saja menurunkannya hari Minggu lalu, tapi jalannya pertandingan tidak memungkinkan saya untuk memainkan dia."

"Dia siap tampil dan menjadi bagian dari tim, dan kebugarannya sudah lebih baik, jadi dia merupakan tambahan opsi bagi kami," pungkasnya.

Caicedo sendiri dipinjam oleh Inter dari Genoa selama setengah musim. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk memberikan tambahan opsi bagi lini depan Nerazzurri.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Simone Inzaghi, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-felipe-caicedo-siap-tampil-di-laga-kontra-genoa
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini