Simone Inzaghi Diklaim Bisa Sukses di Inter dengan Satu Syarat

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 00:00 WIB
Manajer Lazio, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Legenda Inter Milan, Ivan Cordoba, memberikan komentar terkait kabar penunjukan Simone Inzaghi sebagai manajer anyar Nerazzurri untuk menggantikan Antonio Conte. Cordoba mengaku yakin Inzaghi bisa meraih kesuksesan bersama Inter dengan satu syarat. Apakah itu?

Tak berselang lama usai Antonio Conte dikonfirmasi mundur sebagai manajer Inter Milan, pihak klub langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Sejumlah media di Italia mengabarkan bahwa Inter telah mencapai kata sepakat dengan pelatih Lazio, Simone Inzaghi, untuk menjadi suksesor Conte. Sang pelatih nantinya akan menandatangani kontrak selama dua musim namun belum juga diumumkan oleh Inter karena masih menyelesaikan beberapa masalah di tim Elang Ibukota.

Menanggapi kedatangan Inzaghi di San Siro sebagai manajer anyar Inter, Ivan Cordoba mengaku sangat yakin sang pelatih akan meraih kesuksesan bersama Nerazzurri. Namun Cordoba mengklaim hal itu akan terjadi jika Inter tak melepas pemain-pemain penting mereka di musim panas tahun ini karena alasan krisis keuangan.

"Inzaghi telah melakukan hal-hal hebat bersama Lazio di mana mereka merupakan salah satu tim yang penting," ujar Cordoba kepada FcInterNews.it.

"Saya pikir dia menyadari bahwa dia datang ke lingkungan yang sama sekali berbeda.”

Saya akan jujur, seperti halnya Marco Materazzi, apa yang terjadi pada tahun 2002 yang pertama kali terlintas dalam pikiran, tetapi hal-hal ini terjadi seperti yang mereka lakukan dengan Conte."

"Yang terpenting pada saat ini adalah Anda bisa memahami di mana Anda berada dan menghirmati sejarah serta warna yang kini tengah diperjuangkan."

"Saya berharap Inzaghi bisa memahami dengan baik semua hal tersebut terlebih dia akan memiliki tim yang sudah bagus."

"Sekarang mari kita berharap Inter tidak membongkar skuad mereka karena jika mereka melakukannya maka akan sangat sulit untuk mencapai sesuatu yang penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Antonio Conte, Ivan Cordoba

1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini